Monday , August 8 2022
Home / BEAUTY & FASHION / Rayakan 90 Tahun Berkiprah di Industri Kecantikan, Revlon Kampanyekan #RevlonIsMe

Rayakan 90 Tahun Berkiprah di Industri Kecantikan, Revlon Kampanyekan #RevlonIsMe

GoHappyLive.com, JAKARTA- Merayakan 90 tahun, Revlon Indonesia mengusung kampanye bertema #RevlonIsMe sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up.

 

Pada kampanye #RevlonIsMe digelar rangkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 – 10 Juli 2022.

Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, mengatakan sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif.

“Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia,” ungkap Nitto Suwardi.

Nitto Suwardi menambahkan bertepatan dengan perayaan 90 tahun berkiprah di industri kecantikan, Revlon Indonesia mengadakan kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan.

PT Eres Revco selaku pemegang lisensi Revlon di Indonesia berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia yaitu Guardian untuk menjangkau distribusi produk Revlon sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri.

“Revlon di Indonesia sudah hadir lebih dari 45 tahun dan akan terus memberikan produk terbaik untuk pecinta produk Revlon di Indonesia,” lanjut Nitto.

Director Guardian Indonesia, Naresh Kalani, mengungkapkan kampanye #RevlonIsMe selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan.

“Guardian sepenuhnya mendukung kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ karena kami percaya bahwa untuk meraih impian semua perempuan harus mencintai diri sendiri dan percaya bahwa mereka memang layak dicintai, yang salah satu caranya dapat dilakukan melalui make up dan perawatan diri,” ujar Naresh Kalani.

General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, menjelaskan dalam acara ‘Bebas Tentukan Pilihan’, pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran sejumlah produk baru dari kategori Face, Lip, Eye dan Nail.

“Kami juga menggandeng sosok-sosok istimewa yang diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan antara lain Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist Dean. Berawal di Jakarta, rangkaian acara kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ akan dilanjutkan ke kota besar lainnya sepanjang tahun 2022,” tambah Deby Wibisana.

Food Vlogger & Beauty Enthusiast, Magdalena Fridawati, mengatakan menjadi bagian dari #RevlonIsMe menjadi kebanggaannya.

“Karena setiap perempuan harus berani mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, jangan terintimidasi oleh anjuran yang justru membatasi. Sejak 2017, aku memutuskan untuk mengerjakan hobi yang sangat berbeda dari peminatan kuliah yaitu kuliner,” ungkap Magdalena.

Menurut Magdalena, dia dapat membuktikan bahwa ketika menjalani hobi atau apapun passion kita sepenuh hati, maka seseorang akan berkembang dan bahkan mampu berkontribusi bagi masyarakat lebih luas.

“Yang paling penting dan utama dalam membangun percaya diri perempuan adalah self-love, yang salah satunya dapat dipenuhi melalui aplikasi make up. Aku sebagai fans setia Revlon sangat antusias dengan rangkaian produk baru yang diluncurkan dalam acara ‘Bebas Tentukan Pilihan’ ini terutama Revlon Colorstay Matte Lite Crayon karena warnanya pekat, tahan lama, tidak mudah pudar dan luntur tentu akan sangat membantu semakin percaya diri ketika aku on camera sedang mencicipi beragam kuliner,”tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Revlon juga meluncurkan produk eksklusif tersedia di Guardian Indonesia melalui tema ‘Bebas Tentukan Pilihan’ mencakup:

1. Face: Revlon Colorstay GripTM Matte Primer, Colorstay BlotTM Setting Powder, Colorstay LockTM Setting Mist merupakan rangkaian produk seri Colorstay dengan Triple Action yaitu menghaluskan riasan untuk hasil sempurna, menyamarkan pori dan menyerap minyak berlebih. Setiap produk mengandung Super Food Detox Blend yang terdiri dari Citrus, Aloe Vera dan Brokoli yang dapat melindungi kulit dari hal-hal negatif seperti blue light dan polutan. Harga Rp 150.000,00 per produk.

2. Lip: Colorstay Matte Lite Crayon yaitu lip color berbentuk krayon yang ringan serta mudah diaplikasikan dan memiliki hasil akhir matte yang halus. Formula berpigmen tinggi dengan Lite Infusion Complex ini diperkaya dengan minyak Biji Mangga yang kaya antioksidan, membuat lip krayon ini 30% lebih ringan dari lipstik tradisional lainnya. Hadir dalam 11 warna cantik dengan harga Rp 129.000,00

3. Eye:
a. Revlon Colorstay Line CreatorTM Double Ended Liner merupakan produk riasan mata terbaru dari Revlon. Inovasi praktis yaitu eyeliner dengan efek ganda mewujudkan garis mata tanpa batas. Eyeliner ini memiliki dua jenis aplikator, yaitu pensil dan juga liquid. Tersedia dalam 2 warna Blackout dan Leathercraft dengan harga Rp 180.000,00
b. Revlon So Fierce! Big Bad Lash Mascara adalah maskara waterproof terbaru dari Revlon dengan teknologi Lash Tint yang secara bertahap menggelapkan warna bulu mata. Maskara ini juga mengandung smooth oils yang terdiri dari minyak jarak, minyak bunga matahari dan minyak kedelai yang menjadikan bulu mata berkilau. Dan dilengkapi dengan Double-Sided Brush untuk menambah volume sekaligus melentikkan bulu mata. Tersedia dalam warna Blackest Black dengan harga Rp 155.000,00

4. Nail: Revlon UHD Snap adalah cat kuku terbaru dari Revlon yang menjamin 100% vegan dengan lebih dari 78% bahan alami. Mengandung kebaikan Heksanal & Shea Butter yang dapat merawat serta memperkuat kuku, serta Green Botanicals yang terdiri dari bayam, alpukat dan teh hijau. Tersedia dalam 12 warna cerah dengan harga Rp 105.000,00.

Semua produk baru tersedia eksklusif di outlet Guardian Indonesia selama 4-10 Juli 2022, serta dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian dan dengan pembelian produk baru dapat langsung mengikuti aktivitas seru yang ada setiap harinya.

Pecinta Revlon dapat memperoleh produk-produk ini di outlet Revlon, ritel modern, dan e-commerce kesayangan mulai 11 Juli 2022.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Tren Makeup Glowing Bakal Sambut Lebaran Tahun Ini

GoHappyLive.com. JAKARTA– Menjelang lebaran, selain mempersiapkan busana dan makeup yang menunjang penampilan di hari nan …

Guardian Beauty Days Rayakan Keberdayaan Perempuan Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA—Dunia kecantikan tidak terlepas dari dunia perempuan dari masa ke masa. Tak hanya cantik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *