Thu. May 30th, 2024

Reybong dan Aqeela Calista Perkuat Sinetron Cinta Setelah Cinta

GoHappyLive.com, JAKARTA– Tayang lebih dari 500 Episode, sinetron Cinta Setelah Cinta tetap mendapat tempat di hati pemirsa SCTV. Bahkan ceritanya semakin menarik lewat keterlibatan Aqeela Calista dan Rey Bong yang kembali beradu akting setelah sebelumnya mereka hadir di sinetron “Dari Jendela SMP”.

 

Dalam cerita kisah cinta antara Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) ini, kehadiran Rey Bong dan Aqeela Calista merupakan pengembangan karakter yang terbaru.

Dalam jumpa pers virtual dengan awak media baru-baru ini  Rey Bong mengaku dirinya merasa senang kembali dipertemukan dengan Aqeela Calista. “Kita senang-senang aja ya, kita dipertemukan lagi setelah “Dari Jendela SMP”, setelah selesai kita juga tetap berteman bisa dibilang makin akrab,” ujar Rey Bong.

Rey Bong juga mengakui bahwa sangat wajar apabila ada penonton yang menyebut karakternya mirip seperti Joko di sinetron “Dari Jendela SMP”. “Jadi tantangan buat diri sendiri. Ya wajar aja kalau dianggap mirip Joko terus, enggak salah karena sayakan peraninnya panjang,” elaknya.

“Kalau aku di sini karakternya jadi adik kandung Starla namun beda ibu, aku kembar dulunya Sandrinna yang akhirnya meninggal. Aku sahabatan sama Ipang diperankan Rey,” kata Aqeela Calista dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/9/2023).

Ketika ditanya mengenai alasan tertarik gabung di Cinta Setelah Cinta. Selain ingin kembali menjalani syuting setelah vakum beberapa bulan, baginya sinetron Cinta Setelah Cinta ini juga bercerita tentang perasaan orang dewasa. Hal inilah yang membuat Aqeela merasa tertarik.

“Aku masuk Cinta Setelah Cinta karena kemarin cuti syuting juga, kayaknya nggak ada alasan untuk nolak juga. Aku penasaran karena ini judulnya orang dewasa, terus lawan mainnya Rey juga. Aku mau deh coba,” ungkap .

Yang menarik, ada hal unik yang diingat Aqeela sebelum memulai syuting. Dia kaget karena peran yang diberikan untuknya bernama Obin, seperti nama laki-laki. “Aku dikasih tahu awalnya namanya bukan Obin.api ya udahlah, namanya bagus tapi terlalu cowok,” tandasnya.

“Aku personality-nya awalnya rada tomboy dan temenannya sama cowok, anaknya rebel, suka ngamen, dan segala macam. Tapi, ke sini-sini ketika resmi jadi adiknya Starla dan ada orang tua jadi lebih feminin juga,” tambah Aqeela Calista

Dikisahkan bahwa jalinan cinta antara Starla dengan Niko kehadiran orang ketiga, hingga kini Starla telah menikah dengan Arya (Bryan Mckenzie) namun masih harus menghadapi banyak cobaan, salah satunya dengan kehadiran Ben (Ben Kasyafani).

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *