Mon. Jun 17th, 2024

Sambut Musim Panas Paris, Visa Ajak Pelanggan Nonton Konser Post Malone Via Roblox

GoHappylive.com, SAN FRANCISCO, CA – Menandai datangnya musim panas di Paris,  Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, akan menghubungkan musik, seni, dan budaya dengan mengambil alih area Cour Carrée di Museum Louvre untuk sebuah pertunjukan unik bertajuk “Visa Live at the Louvre.”

 

 

Post Malone akan menjadi penampil utama dalam pertunjukan yang baru pertama kali diadakan, yang juga akan menampilkan beragam bintang dunia.

Konser yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan berlangsung pada 28 Mei 2024 pukul 19.30 waktu setempat, dan akan menjadi konser IRL global pertama yang disiarkan secara eksklusif di Roblox pada pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 02.00 WIB hari berikutnya.

“Visa Live at le Louvre ini menjadi acara dengan banyak ‘pertama’. Konser ini merupakan aktivasi besar pertama Visa menjelang musim panas yang tak terlupakan di Paris, yang juga akan menjadi tuan rumah Olimpiade dan Paralimpiade,” ujar Frank Cooper, CMO, Visa.

Selain menjadi konser musik sejenis yang pertama di Cour Carée, konser ini juga merupakan konser global pertama yang digelar untuk penonton yang hadir langsung sekaligus disiarkan secara eksklusif di Roblox.

“Penampilan langsung Post Malone di Musée du Louvre dan secara virtual di Roblox memberikan pengalaman unik dalam hal musik, seni, serta teknologi yang inovatif dan menghibur bagi para penggemarnya,” lanjut  Frank Cooper.

Seiring dengan dimulainya musim panas yang meriah di Paris, Visa dengan senang hati memajukan dunia seni, musik, dan budaya, dengan merangkul inklusivitas di setiap langkahnya.

Post Malone sebagai penampil utama merupakan musisi fenomenal yang telah 9x mendapatkan Sertifikat Diamond RIAA dan nominasi GRAMMY® Award, yang diakui secara luas atas kemampuannya dalam memadukan berbagai gaya.

Sejak Bulan Mei, penduduk Metropolitan Prancis dapat mengikuti undian online untuk mendapatkan tiket.

Sementara seluruh dunia akan diundang untuk menyaksikan konser ini melalui Roblox. Para penggemar dapat memperoleh informasi terbaru di visa.com/LiveatleLouvre.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *