Tuesday , November 30 2021
Home / ENTERTAINMENT / Selera Musik dan Fashion Isyana Sarasvati Tergambar Lewat Busana Koleksi ThenBlank

Selera Musik dan Fashion Isyana Sarasvati Tergambar Lewat Busana Koleksi ThenBlank

GoHappyLive.com, JAKARTA- Diva musik Isyana Sarasvati  kerap melakukan kolaborasi dengan banyak pihak, terutama di bidang musik. Namun yang belum diketahui orang banyak, ternyata Isyana juga punya ketertarikan terhadap fashion. Katanya antara kedua bidang ini, harus tampil satu paket untuk menunjang kariernya.

 

 

Sehingga tak heran, saat ThenBlank, salah satu brand lokal mengajaknya berkolaborasi, Isyana langsung menyambutnya.

Melalui koleksi baru yang akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2021 itu, ThenBlank dan Isyana menyatukan mimpi besar mereka untuk menggerakkan industri kreatif nusantara.

“Melalui perjalanan panjang dan dinamis, tidak mudah bagi kami hingga dapat berada di titik ini. Pada 22 Oktober 2021, ThenBlank genap berusia 9 tahun. Selama ini, berbagai tantangan juga harapan berjalan beriringan, dan kami bersyukur dapat terus bergerak melaluinya,” tutur Mutiara Kamila Athiyya, Managing Director ThenBlank.

Isyana Sarasvati dalam balutan salah satu koleksi ThenBlank. Maroon adalah warna favorite Isyana, selain warna putih dan hitam /foto tangkapan layar instagram @isyanasarasvati

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ThenBlank menggaet salah satu Diva Muda Indonesia: Isyana Sarasvati, untuk berkolaborasi menciptakan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial.

“Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan,” tutur Mutiara.

“Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” tambahnya

Sementara bagi Isyana,  proses panjang yang dijalani ThenBlank dalam menciptakan pakaian yang nyaman dan versatile (serba guna) bagi penggemarnya, koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan ThenBlank. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana Sarasvati menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, dapat berkolaborasi dengan ThenBlank.

Untuj memperkenalkan koleksi terbarunya, ThenBlank  mengadakan Trunk Show yang juga dihadiri oleh orang-orang terdekat Isyana Sarasvati.

Di helat di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8, ThenBlank bersama Isyana Sarasvati menyuguhkan atmosfer baru yang berbeda dengan perhelatan Trunk Show pada umumnya.

“Kami berharap, para penggemar Isyana Sarasvati maupun penggemar koleksi THENBLANK dapat menemukan pakaian yang akan menemani keseharian dengan penuh percaya diri dan tampil nyaman di sepanjang aktivitas,” ujar Mutiara.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Rumah Mode Wong Hang Tailor Rancang Jas Untuk Official dan Kontingen PON ke-20 di Papua

GoHappyLive.com, JAKARTA- Rumah mode Wong Hang Tailor menjadi salah satu bagian yang turut mensukseskan   Pekan …

Mendapat Sentuhan Arransemen Kekinian, Lagu ‘Anak Indonesia’ Langsung Rilis di Sejumlah Platfom Musik Digital

GoHappyLive.com, JAKARTA- Lagu karya penulis lagu Wawa Lukman berjudul “Anak Indonesia” bakal dirilis dan dijaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *