Tuesday , September 21 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Semanggi Urban Market, Cara Plaza Semanggi Manjakan Customer Loyal

Semanggi Urban Market, Cara Plaza Semanggi Manjakan Customer Loyal

GoHappyLive.com, JAKARTA- Aktivitas hangout sepertinya sudah membudaya di kalangan masyarakat perkotaan kini. Terlebih jika telah menemukan tempat hangout favorit yang nyaman, maka biasanya komunitas ini akan terus-terusan mendatanginya.

 

Plaza Semanggi merupakan salah satu mal yang memiliki banyak customer loyal. Entah karena lokasinya yang berada diantara kampus dan perkantoran, maka mal yang persis bersebrangan dengan Polda Metro Jaya (PMJ) ini tak pernah sepi pengunjung.

Menurut Feby Syam, Marketing Communication Plaza Semanggi, setidaknya 4-5 kali dalam seminggu, para customer loyal ini kerap menghabiskan waktunya di mal.

“Habbit orang sudah terbentuk bahwa Senin- Selasa adalah waktu di kantor. Sementara selebihnya , dari Rabu sampai Minggu waktu untuk hangout. Selain orang kantoran, customer kita juga kebanyakan mahasiswa,” ucap Feby, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Menyadari akan kedekatan customer dengan mal, maka Plaza Semanggi terus berusaha membuat kejutan-kejutan menarik bagi para customer loyal.

Salah satunya, diakhir September ini, sejak tanggal 26-30 September 2018, Plaza Semanggi menggelar Festival Kuliner di area outdoor Lobby Utara Lantai Dasar. Program kuliner dengan tema ‘Semanggi Urban Market’ ini disiapkan bagi pengunjung dengan menghadirkan berbagai macam cita rasa masakan kuliner, baik dari masakan tradisional, western, japanesse hingga makanan kekinian yang belakangan digandrungi.

“Hampir semua makanan yang ada di restoran di Plaza Semanggi telah dirasakan. Maka melalui Semanggi Urban Market ini kami ingin memberikan variasi menu untuk para customer yang senang menghabiskan waktu di mal,” papar Feby, lagi.

Semanggi Urban Market diikuti oleh sebanyak 17 booth makanan, antara lain: Bakso Kota Cakman, Griya Takso, Cakwe Kembar, Orchard Tea Bar, Okutei, Yamin Qu, Meat Replubiken, Salty Spoon, Go Durian dan masih banyak lagi. Dan untuk variasi pilihan makanan terdapat juga Foodtruck King of Kebab, Chicken Lime.

Sementara untuk menambah kemeriahan aktivitas hang out, Plaza Semanggi juga menghadirkan live music performance dari Institut Musik Jalanan, live cooking demo dan games activity dan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung untuk setiap pembelanjaan dengan nilai tertentu.

“Ini yang menarik dari Semanggi Urban Market, kita menyediakan satu spot yang didecor dengan konsep picnic area. Dimana pengunjung yang datang bisa menikmati santapan dan jajan kuliner bersama dengan suasana piknik di area outdoor. Suasananya bikin betah, hangout sudah jadi kebutuhan masyarakat urban,” lanjut Feby.

Feby mengatakan Semanggi Urban Market akan menjadi kegiatan regular Plaza Semanggi. Digelar selama 5 hari di penghujung bulan.

“Ke depannya kita siapkan tema –tema baru u untuk customer loyal Plaza Semanggi. Kemungkinan di bulan Oktober mendatang kita mau garap aneka soto. Indonesia kan kaya dengan resep-resep soto yang kesemuanya diminati masyarakat. Mulai dari soto Padang, Soto Betawi, Soto Bogor, Soto Banjar dan lain-lain,” Feby memberi bocoran.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Hadapi Pandemi, Anak Pun Bisa Stres , Zaskia Mecca: Saya Selalu Dukung Aktivitas Mereka Dengan Cemilan Favorit

GoHappyLive.com,JAKARTA- Hampir dua tahun menjalani hidup bersama pandemi COVID-19, tak dapat dipungkiri orang dewasa maupun …

Padang Merdeka Maknai Kemerdekaan RI ke-76 Melalui Program Berbagi Nasi Padang

GoHappyLive.com,JAKARTA- Memeriahkan Hari Kemerdekaa. Republik Indonesia, tiap brand punya cara unik merayakannya. Seperti Restoran Padang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *