Friday , May 7 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Semarakkan Ramadhan, Cashback Gelar Festival Kuliner

Semarakkan Ramadhan, Cashback Gelar Festival Kuliner

GoHappyLive.com, JAKARTA- Menjelang bulan Ramadhan, Cashbac, aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top-up saldo, menggelar festival kuliner Cashbac Big Fest di Citywalk Sudirman pada 29 April hingga 31 Mei 2019 mendatang. Berbeda dengan festival kuliner lainnya, Cashbac Big Fest siap memanjakan penggunanya dengan beragam merchant.

Pertumbuhan industri perdagangan digital di Indonesia dinilai semakin menjanjikan di 2019.

Berdasarkan prediksi McKinsey, pertumbuhan eCommerce di Indonesia meningkat delapan kali lipat dari total belanja online senilai US$8 miliar pada 2017 menjadi US$55 miliar hingga US$65 miliar pada 2020.

McKinsey juga memprediksi penetrasi belanja online masyarakat Indonesia juga akan meningkat menjadi 83 persen dari total pengguna internet, atau meningkat sekitar 9 persen dibanding penetrasi belanja online di 2017.

Meningkatnya pembelanjaan online tidak terlepas dari berbagai promo yang diusung oleh para pelaku bisnis ini.

Terlebih memasuki bulan ramadhan dan hari raya tahun ini, Cashback, salah satu aplikasi pemberi layanan instant cashback menggelar festival kuliner bertajuk Cashback Big Fest.

Hadirnya promo ini diharapkan  menjadi destinasi terbaik bagi pelanggan yang ingin bersantap  saat bulan Ramadhan nanti.

“Anda bisa memilih resto favorit untuk bersantap menikmati hidangan yang ditawarkan.

Beberapa merchant yang berpartisipasi yakni Negiya, Mucca Steak, Coca Suki, NOSH, Bari Uma Ramen, dan lainnya, ” ujar pihak Cashbac menjelaskan.

Promo ini bisa digunakan 1 kali per-user untuk tiap merchant yang berbeda setiap harinya, sehingga Anda dapat menggunakan promo cashback hingga 50% sepuasnya setiap harinya. Promo ini berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama mereka bertransaksi di seluruh merchant yang telah berpartisipasi di Cashbac Big Fest Citywalk Sudirman.

Selain itu, para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Seribu Rasa, Sour Sally, Chatime, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.
Yuk, kunjungi Cashbac Big Fest di Citywalk Sudirman rame-rame dan dapatkan cashback-nya.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

DJSN Optimis Kesejahteraan Pekerja Indonesia Capai Titik Maksimal

GoHappyLive.com,JAKARTA–Setelah dilantik oleh Presiden Jokowi pada 22 Februari 2021 lalu, Dewas dan Direksi BPJS mulai …

Baru Saja Terbentuk, Pansel BPJS Dorong DJSN Revisi Perpres RI Tata Cara Pemilihan Dewas

GoHappyLive.com, JAKARTA–Pansel BPJS mendorong  agar DJSN bersama Kementerian/ Lembaga melakukan revisi Peraturan Presiden RI Nomor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *