Friday , October 7 2022
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Sempat Tertunda 1, 5 Tahun, PPPSRS The Lavande Residences Punya Pengurus Baru

Sempat Tertunda 1, 5 Tahun, PPPSRS The Lavande Residences Punya Pengurus Baru

GoHappyLive.com, JAKARTA—Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) The Lavande Residences kembali membentuk struktur kepengurusan untuk periode 2022-2025. Proses pemilihan berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2022 dan berhasil menjaring 3 nama, yaitu Charli Novitriyanto sebagai Ketua, Pujianto sebagai Sekretaris dan Lidya Erlyanti menduduki posisi Bendahara.

 

 

Sejatinya kepengurusan yang lama sudah berakhir masa jabatannya sejak April 2021 lalu, namun kemudian karena situasi pandemi dilakukan perpanjangan sampai terselenggarakan pemilihan; pemilihan pengurus melalui Rapat Umum Anggota Luar Biasa (RUALB).

Dalam RUALB yang dipimpin Prasojo Widianto selaku Ketua Panitia Musyawarah PPPSRS (Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun) The Lavande Residences berlangsung lancar dan kondusif.

Diawali dengan sambutan Ledy Natalia , Kepala Bidang Regulasi dan Peran Serta Masyarakat dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta.

Diikuti sebanyak 217 warga Apartemen The Lavande Residences sejumlah agenda RUALB dibahas hingga tuntas, sejak jam 08.00-17.00 Wib. Beberapa agenda penting, antara lain:
Pemilihan Pimpinan Rapat.
Pengesahan Tata Tertib RUALB.
Pengesahan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas Pengurus dan Tugas Pengawas.
Pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.
Pengesahan Tata Tertib Kepenghunian.
Pengesahan Program Kerja Pengurus.
Pemilihan dan Pengesahan Pengurus dan Pengawas periode 2022-2025.
Penandatanganan Pakta Integritas Pengurus dan Pengawas Terpilih.

Kegiatan yang diwarnai dengan suasana demokratis dan kekeluargaan ini dapat menyelesaikan seluruh agenda RUALB, dan telah menghasilkan Pengurus dan Pengawas sebagai berikut:

Susunan Pengurus PPPSRS The Lavande Residences Periode 2022-2025:
Ketua : Charli Novitriyanto
Sekretaris : Pujianto
Bendahara : Lidya Erlyanti
Anggota : Maksum Rais
Anggota : Lia Kusumah Wardani
Susunan Pengawas PPPSRS The Lavande Residences Periode 2022-2025:
Ketua : Dedy I. Arruanpitu
Sekretaris : Fera Febriani
Anggota : Anita Pratanti Waworuntu

“Selamat bekerja kepada Pengurus dan Pengawas PPPSRS Periode 2022-2025, dan terima kasih atas pengabdiannya kepada Pengurus dan Pengawas PPPSRS Periode 2018-2021; serta terima kasih kepada Panitia Musyawarah PPPSRS The Lavande Residences yang telah menyelenggarakan rangkaian proses pemilihan ini dengan lancar,”pungkas Prasojo Widianto.

About Dewi Syafrianis

Check Also

500 Menu Kuliner Indonesia Ramaikan Kampoeng Tempo Doeloe 2022

GoHappyLive.com,JAKARTA– Dua tahun absen karena pandemi Covid-19, festival kuliner Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) sebagai bagian …

Jelang Milad Ke-8 Jamkrindo Syariah Gelar Khitanan Massal

GoHappyLive.com, JAKARTA– PT Penjaminan Jamkrindo Syariah bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *