Wednesday , May 12 2021
Home / ENTERTAINMENT / Shandy Aulia Dan Pengalaman Pedekate Dengan Anak Tiri

Shandy Aulia Dan Pengalaman Pedekate Dengan Anak Tiri

GoHappyLive.com, JAKARTA-Aktris film Shandy Aulia semakin ketagihan bermain film bergenre horror. Selain mengikuti selera penonton yang condong ke film horror, namun Shandy mengaku tetap selektif menerima tawaran.

Di awal tahun 2019, Shandy kembali didapuk rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Films  terlibat di film berjudul Perjanjian Dengan Iblis. Ini adalah untuk kedua kali Shandy masuk dalam proyek film bos  Manoj Punjabi tersebut,  setelah sebelumnya sukses bermain di film  Rasuk pada tahun lalu.

Film besutan sutradara Ardy Octaviand berkisah tentang Anissa yang baru menikah dengan Bara duda beranak satu (diperankan Aghy Narottama).

Guna mendekatkan sang putri (diperankan bintang cilik Basmalah Gralind) pasangan baru menikah ini menyusun sebuah liburan keluarga ke sebuah pulau Belangor yang masih terbilang perawan alias masih jarang dikunjungi turis. Tanpa diketahui keluarga ini, pulau ini menyimpan cerita mistis dimana disebut-sebut sebagai tempat orang-orang menjual jiwanya kepada iblis.

Karena bergenre horror sudah tentu hampir sebagian cerita dibalut dalam suasana horror.

Shandy pun mengatakan demi memerankan karakter Anissa , dirinya tidak saja kuat secara fisik tapi juga berlatih keras membangun peran sebagai ibu tiri yang hampir frustasi untuk memenangkan hati sang anak tiri.

“Kalau dari sisi fisik harus siap dengan segala konsekwensi. Luka-luka iya, biru-biru iya. Ya, saya bilangnya itu bagian dari pekerjaan lah. Sempat merasakan pusing karena diputar 360 derajat. Jadi sempat merasa pusing , mual selama seharian. Tapi semua itu menarik sih, nggak bikin saya kapok,” ungkap Shandy, sembari tersenyum.

shandy aulia ditemani suami tercinta, david herbowo saat premier film terbarunya ‘perjanjian dengan iblis’ di kawasan thamrin, baru-baru ini /foto: @shandyaulia

Sementara dari sisi pendalaman karakter, istri pengusaha asal Surabaya, David Herbowo ini sebelum memulai beradegan di depan kamera mencoba membangun chemistry dengan Basmalah yang akan memerankan sosok Lara.

Ternyata tidak terlalu sulit bagi Shandy saat melakukan pedekate sengak Basmalah yang terbilang anak ceria. Hal tersebut diakui wanita 32 tahun ini membuat mereka enjoy saat beradu acting.

“Ini pertama kali saya berperan jadi ibu tiri, first time. Seorang ibu tiri yang menurut saya, saya perlu adaptasi. Saya nikah sama seorang duda yang punya anak yang sudah beranjak remaja. Anaknya sulit diatur dan tidak menerima. Jadi adaptasi lumayan harus dapat feelingnya. Tapi semua terbantu karena dia anaknya ceria, mudah diajak ngobrol,” papar Shandy, lagi.

Film Perjanjian Dengan Iblis ditayangkan mulai tanggal 10 Januari 2019. Sejumlah bintang ternama turut meramaikan film tersebut, diantaranya Alex Abbad dan Artika Sari Devi.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Sukses di Film dan Serial Sinetron, Rey Bong- Sandrinna Michelle Terobsesi Peran; Berkepribadian Ganda dan Cacat Mental

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah aktivitas syuting yang lumayan padat, para bintang sinetron “Dari Jendela SMP” dalam Meet …

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *