Sunday , April 14 2024
Home / ENTERTAINMENT / Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ Semakin Seru Karena Kehadiran Naufal Samudra dan Aqeela Calista

Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ Semakin Seru Karena Kehadiran Naufal Samudra dan Aqeela Calista

GoHappyLive.com, JAKARTA—Stasiun televisi SCTV  masih menjadi referensi untuk tayangan sinetron berkualitas yang digemari pemirsa. Salah satu  sinetron yang kini menarik perhatian pemirsa adalah   “Dia Yang Kau Pilih”  yang dimainkan oleh Naufal Samudra dan Aqeela Calista.  Seperti apa ceritanya?

 

‘Dia Yang Kau Pilih’ semakin menarik ketika diperkenalkannya saudara tiri Dafa, Ryan (Naufal Samudra) yang memainkan peran penting dalam plot melalui pertemuannya dengan Bella (Aqeela Calista).

Kehadiran keduanya diharapkan dapat  menambah keseruan sinetron  yang dibintangi oleh  Zoe Jackson) dan Antonio Blanco Jr yang dalam sinetron ini berpasangan sebagai suami istri.

Ryan, yang telah mengalami perkembangan karakter yang signifikan, membawa dinamika baru dalam cerita dengan membantu Bella. Hal ini justru memicu perasaan khusus di antara keduanya.

“Selama di sinetron ini, Ryan sudah mengalami perubahan gaya sebanyak lima kali. Karakter Ryan sangat bersemangat, namun sulit membedakan antara cinta dan obsesi. Awalnya Ryan terobsesi, tetapi sekarang ia jatuh cinta dengan caranya sendiri,” cerita  Naufal Samudra saat  wawancara ekslusif dengan awak media.

Sedangkan Aqeela Calista yang berperan sebagai adiknya Kinara (Bella), mengaku lebih menyukai body guard Kinara, karena Bella keterbalikannya sang kakak.

“Orangnya kayak blak – blakan, lebih banyak enakannya daripada nggak enaknya. Jujur perannya Bella ini lebih tua dari umur aku, jadi akua gak takut terlihat kayak lebih remaja, tapi Alhamdulillah banyak orang menyukainya,” terang Aqeela.

“Peran Bella ini lebih tua dari usia saya, sehingga saya tidak takut terlihat lebih muda. Alhamdulillah, banyak orang menyukainya,” papar Aqeela.

Meskipun memiliki karakter yang berbeda dari perannya sebelumnya, Aqeela tidak mengalami kesulitan berarti. Sutradara telah memberikan panduan yang jelas tentang karakter yang akan dimainkannya, sehingga ia dapat melakukan riset untuk memahami dialog dan kepribadian Bella.

“Saya tidak khawatir karena Bella sebenarnya dewasa tetapi memiliki sisi kekanak-kanakan karena dia adalah adik Kinara,” ujarnya.

Pada episode sebelumnya, Ryan, yang pada awalnya dianggap antagonis dengan sejarah masa lalunya yang kelam, bertemu dengan Bella.

Naufal menyebut Ryan sebagai karakter yang perlahan berubah dari Kinara ke Bella karena menemukan seseorang yang benar-benar menerima dirinya apa adanya.

“Meskipun awalnya hubungan mereka dipenuhi dengan konflik, Bella akhirnya membuat Ryan jatuh cinta. Bella bisa menerima Ryan apa adanya, semua sisi aneh Ryan yang dianggap orang sebagai trik, bagi Bella itu lucu,” pungkas Naufal.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Puncak Acara HUT-31 ANTV Bertabur Bintang, Mulai dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara Hingga Dewi Perssik

GoHappyLive.com, JAKARTA–Perayaan ulang tahun ke-31 ANTV akan digelar hari, Kamis, 7 Maret 2024.   Sebuah pertunjukan …

Hadapi Lawan Cukup Berat di TOSI Season 2, Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi Berlatih Keras

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebanyak 50 selebritis mengikuti pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *