Friday , May 7 2021
Home / TRAVEL & CULINERY / Sirup Menjadi Kata Paling Dicari Saat Puasa

Sirup Menjadi Kata Paling Dicari Saat Puasa

GoHappyLive.com, JAKARTA–Momen berbuka puasa selalu identik dengan makanan atau minuman yang manis dan segar. Bagi sebagian orang tidak afdhol jika tidak berbuka dengan yang manis.

 

Bagi sebagian masyarakat pula, sirup merupakan pilihan minuman favorit yang biasa dihidangkan, baik itu sebagai pelepas dahaga atau sebagai bahan campuran untuk berbagai menu berbuka puasa lainnya.

Sirup Marjan, salah satu produk lokal yang sudah berdiri sejak 1975 selalu menjadi pilihan produk minuman masyarakat Indonesia khususnya dalam menyambut puasa di bulan Ramadhan ini.

Dengan rasanya yang istimewa, Marjan Sirup hadir dalam berbagai pilihan rasa seperti Jeruk, Cocopandan, Melon, Strawberry dan rasa buah lainnya yang bisa didapatkan di Marjan Official Shop di Shopee.

Cici Mesiana, Product Manager Marjan mengatakan memeriahkan   Ramadhan Marjan hadir dengan beragam pilihan produk-produk sirup yang dapat memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen, terutama yang ingin menyajikan hidangan nikmat dan praktis untuk keluarga, khususnya di bulan ramadhan ini.

“Sebagai upaya untuk dapat lebih memudahkan para konsumen untuk mengakses produk Marjan secara daring, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale yang menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen di Marjan Official Shop di ShopeeMall, “papar Cici.

Menurut Google Trends, pencarian dengan kata sirup juga paling banyak dilakukan pada saat puasa.

Biasanya, mereka mencari cara mengolah sirup. Kreasi minuman segar sebagai menu takjil yang bisa menggunakan sirup juga sangat beragam.

Produk Marjan bisa dicampur padukan untuk berbagai macam dessert yang tepat dalam berbuka puasa, seperti; sop es buah, es kolang-kaling, es cendol dan es sarang burung.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan saat memasuki bulan suci Ramadhan, animo belanja masyarakat mengalami peningkatan yang cukup signifikan dimana sebagian besar masyarakat perlu melengkapi kebutuhan Ramadhan, salah satunya adalah kebutuhan pangan.

“Dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Marjan, salah satu brand lokal minuman terfavorit yang menghadirkan berbagai pilihan produk sirup untuk menemani menu berbuka puasa. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas kepada pengguna Shopee Indonesia, “tutur Daniel.

 

Menu Dessert Wajib Ada Saat  Berbuka Puasa

1) Sop Es Buah

Nikmatnya kesegaran Marjan Boudoin Squash Strawberry untuk berbuka puasa! Tambahkan es batu, kelapa muda, dan buah kesukaan dengan Marjan Boudoin Squash Strawberry untuk ciptakan es buah yang cocok untuk berbuka.

2) Es kolang-kaling

Santap kesegaran Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch, dipadukan dengan potongan nangka, kurma, dan buah kolang kaling sebagai santapan buka puasa yang pas dengan Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch

3) Es Cendol

Nikmatnya kesegaran Marjan Boudoin Syrup Grenadine, rasa buah grenadine yang dicampur susu, cendol, dan topping segar lainnya, dipadukan dengan Marjan Boudoin Syrup Grenadine yang cocok untuk berbuka.

4) Es Sarang Burung

Nikmati kesegaran Marjan Boudoin Syrup Rose, dicampur dengan kandungan sarang burung yang sehat, agar-agar, selasih, dan pilihan topping segar lainnya sesuai selera!

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Kemenparekraf Sandi Uno Optimis Kwartal Kedua Dan Ketiga, Event Ekonomi Kreatif dan Pemulihan Pariwisata Meningkat

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sejak mengemban tugas sebagai Menparekraf, Shalahuddin Sandiaga Uno kementriannya terus  menggenjot kunjungan pariwisata domestik …

Domino’s Pizza Promo Spesial ShopeePay Mantul Sale, Hadirkan Topping Boba

GoHappyLive.com, JAKARTA– Para pencinta minuman kekinian, isian boba pada minuman tentu sudah tidak asing lagi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *