Friday , October 7 2022
Home / ENTERTAINMENT / Suguhan Malam Puncak SCTV 32 XtraOrdinary Bertabur Bintang , Penyanyi Anne Marie Hingga Agnez Mo

Suguhan Malam Puncak SCTV 32 XtraOrdinary Bertabur Bintang , Penyanyi Anne Marie Hingga Agnez Mo

GoHappyLive.com, JAKARTA— Penyanyi serta penulis lagu berkebangsaan Inggris, Anne Marie yang dikenal lewat sejumlah lagunya seperti ‘Rockabye’, ‘2002’, dan ‘Friends’, akan mengisi acara Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang.

 

 

Live dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta, pukul 18.30 WIB, penyanyi yang pernah mengisi vokal di lagu Clean Bandit, Anne Marie itu menjadi salah satu yang mengisi suguhan XtraOrdinary.

Tak hanya itu, Agnez Mo dan sejumlah penyanyi seperti Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan, The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya.

Penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV favorit pemirsa yakni “Cinta Setelah Cinta” bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi juga akan mewarnai romantisme perayaan hari jadi SCTV yang ke-32. Demikian para cast “Love Story The Series” dan “Buku Harian Seorang Istri” pun akan turut meramaikan suasana malam nanti.

Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa. Tidak hanya itu, ilusionis Demian juga dipastikan akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa.

Sementara Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina akan memandu gelaran terbesar dan terakbar dari Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ini.
Karnaval SCTV yang hadir di bulan Juli lalu di Kota Bogor menjadi sajian pembuka dari rangkaian program perayaan HUT 32 SCTV dan akan segera berlanjut pada 13 – 14 Agustus 2022 mendatang di Kota Cimahi.

Hadiah senilai Rp32 juta juga telah disiapkan di #RelaChallenge yang berlangsung mulai 24 Juli-20 Agustus 2022 via platform sosial media.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan adalah sebuah tantangan bagi SCTV agar selalu relevan bagi masyarakat Indonesia. Sehingga di usia ke-32 tahun ini hadir aneka tayangan inovatif, inspiratif.

“Kami selalu mengharapkan viral demi kecintaan pemirsa terhadap SCTV makin XtraOrdinary,”ungkap Banardi Rachmad.

Melengkapi ragam suguhan istimewa untuk para pemirsa, SCTV juga akan manjakan para pecinta sepak bola dalam XtraOrdinary Football dengan menghadirkan klub-klub terbaik Eropa berlaga di Liga Inggris 2022/2023, eksklusif mulai 6 Agustus 2022, UEFA Super Cup: Real Madrid vs Eintracht Frankfurt yang akan hadir pada 11 Agustus 2022, pukul 02.00 WIB dini hari.

Bakal ditayangkan juga pertandingan sepak bola yang paling dinanti-nantikan di seluruh belahan dunia, FIFA WORLD CUP QATAR 2022™ yang akan hadir eksklusif mulai 21 November 2022, di layar kaca SCTV dengan 56 laga langsung, 8 pertandingan delay, dan 16 tayangan ulang pertandingan terbaik.

Di ulang tahunnya kali ini, SCTV juga melibatkan pemirsanya untuk mengikuti XtraOrdinary Games lewat kompetisi dance bertajuk #RelaChallenge. Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, pemirsa wajib mengikuti akun TikTok @sctv_, kemudian gunakan soundtrack dari sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ berjudul Rela versi remix yang dapat diunduh melalui bit.ly/DanceRelaChallenge, upload dance video yang sesuai dengan gerakan khasnya, dan sertakan #RelaChallenge #HUTSCTV32 pada caption video Anda.

Melengkapi kemeriahan dengan menggelar aksi sosial bertajuk Jembatan Asa SCTV 2022. Sebuah upaya konsisten SCTV menjalani tradisi untuk menyambung asa pemirsa yang secara geografis terputus karena tidak adanya sarana dan akses jembatan. Saat ini, SCTV telah sukses berbagi kebahagiaan dengan membangun 29 Jembatan Asa di sejumlah wilayah di Indonesia dan akan segera meresmikan Jembatan Asa ke-30.

Pada Sabtu, 6 Agustus 2022, pemeran tokoh Roni pada sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ yakni Mahdy Reza, secara khusus hadir ke salah satu lokasi pembangunan Jembatan Asa di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kec. Cimanggis, Kota Depok.

Mahdy Reza terjun langsung ke lapangan, ikut bergotong royong bersama warga sekitar yang sedang membangun jembatan, dan juga melakukan siaran LIVE di TikTok untuk mengajak SCTV Fevers berikan donasi dan sambungkan harapan mereka yang kurang beruntung.

Tradisi aksi sosial lainnya yang dilakukan SCTV di hari jadinya ke-32 ini yakni berbagi kebahagiaan melalui Kejutan 32 Bayi SCTV. Kejutan berupa bantuan biaya persalinan serta bingkisan diberikan kepada 32 bayi yang tersebar di 32 wilayah di Indonesia yang kelahirannya jatuh bertepatan dengan hari jadi SCTV, yakni pada 24 Agustus 2022.

Tahun ini, SCTV kembali menghadirkan program ‘Rumahku Istanaku’ untuk pemirsa yang kondisinya memprihatinkan dan kurang beruntung secara finansial. Hal tersebut menyebabkan mereka tidak bisa memiliki tempat tinggal yang layak. Untuk itu, program ‘Rumahku Istanaku Special HUT SCTV 32’ memberikan kejutan kebahagiaan kepada pemirsa setia berupa rumah baru yang layak dan nyaman untuk ditempati. Hadir setiap hari Minggu, mulai 14 Agustus-4 September 2022, pukul 12.00 WIB hanya di SCTV.

Tayangan ‘Lara Ati’ Lokadrama yang telah diluncurkan di Surabaya pada 4 Agustus 2022 lalu juga akan meramaikan rangkaian program HUT 32 SCTV. Mengangkat konsep lokal khususnya budaya khas Jawa Timur, ‘Lara Ati’ Lokadrama akan menyajikan gabungan nilai budaya lokal dan nilai-nilai universal pada setiap episodenya. Dibintangi oleh Bayu Skak, Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Cak Kartolo, serta pemain yang terpilih melalui open casting di Surabaya pada bulan Juni lalu.

Makin panas jelang hari lahirnya, SCTV akan sajikan program kombinasi viral nan fenomenal bertajuk XtraOrdinary Celebrity Match. Sejumlah Menteri dan Kepala Daerah seperti Manparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan adu kebolehan mengayun raket.

Mereka tidak sendiri karena para atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia seperti Liliyana Natsir, Greysia Polii, dan Haryanto Arbi siap menjadi mitra ganda di lapangan.

Tak ketinggalan, pesohor dan artis Indonesia lainnya juga disiapkan saling bertanding dalam nomer ganda bulu tangkis dengan komentar jahil dari Indra Bekti, Melaney Ricardo, dan David Rizal.

Membuka awal hari usia ke-32 tahun, SCTV akan memanjatkan doa terbaik lewat program ‘Munajat 32’. Tayang pada Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB – 04.30 WIB, ‘Munajat 32’ menghadirkan Ust. Das’ad Latif, Ust. Solmed, dan Ust. Taufiqurrahman yang akan memimpin doa terbaik bagi SCTV dan pemirsanya.

Qori Hareth Al Argary dan Qoriah Mimi Jamilah, serta kehadiran bintang tamu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga akan menambah syahdunya lantunan doa yang dilakukan menjelang adzan Subuh ini. Sederet FTV Spesial HUT SCTV 32 akan tayang sejak pagi hingga sore hari.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Waxing Bareng, Kegiatan Unik di Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadan

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Belakangan kebersihan kulit, tidak saja ditunjukkan dengan tampilan kulit glowing atau kinclong. Namun …

Tsania Marwa, Enjoy Perankan Adegan Menangis

GoHappyLive.com, JAKARTA- Aktris sinetron Tsania Marwa kembali menerima tawaran sinetron dengan tema cerita berurai air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *