Friday , May 27 2022
Home / HEALTH & PARENTING / Survey Terhadap Penggunaan Popok Bayi : Desain Tipis Masih Diminati

Survey Terhadap Penggunaan Popok Bayi : Desain Tipis Masih Diminati

GoHappyLive.com, JAKARTA—Popok bayi atau diapers dengan desain yang tipis menjadi alasan utama para orang tua balita dalam menentukan pilihan diapers yang tepat. MAKUKU, salah satu produsen popok pelopor struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) di Indonesia, mengadakan survei kepuasan terhadap 1103 pengguna popok di seluruh Indonesia dengan profil ibu yang memiliki anak usia newborn hingga balita.

 

 

Dari data yang diperoleh, MAKUKU Air Diapers menunjukkan keunggulannya sebagai popok berkualitas tinggi, ekstra kering, anti gumpal, dan lebih tipis dibandingkan popok lain di pasaran.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengatakan dalam survei yang dilakukan sebanyak 49% responden menyukai desain tipis MAKUKU, 40% responden mengakui keunggulan MAKUKU yang cepat menyerap cairan sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok, dan 11% mengakui kemampuan penyerapan optimal MAKUKU yang menjamin popok anti menggumpal.

“MAKUKU menggunakan SAP yaitu polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri. Dengan penyerapan optimal, cairan terkunci di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar.

Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok. Kemampuan daya serap SAP inilah yang membuat popok anti menggumpal sehingga tetap mengikuti postur tubuh bayi dan ringan meskipun dipakai dalam waktu lama,” papar Jason Lee.

Hadir sejak Juli 2021, MAKUKU senantiasa menerima antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia. Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas bagi pengguna, MAKUKU telah meluncurkan MAKUKU Air Diapers Slim beberapa waktu lalu yang merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya.

MAKUKU Air Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi si kecil mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, struktur inti SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, mengunci cairan membuat permukaan popok tetap kering, dan anti gumpal.”

MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 61.900,00 hingga Rp. 119.900,00. MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di MAKUKU Family, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Silaturahmi Sukses Bersama Si Kecil, Kuncinya Pilih Diapers Yang Bikin Nyaman

GoHappyLive.com, JAKARTA – Momen berlebaran di tengah kondisi pandemic Covid-19 yang mulai mereda, merupakan hal …

Jajaran executive manajemen Manulife Indonesia

Healthy Friday, Cara Manulife Indonesia Berdayakan Kesehatan Karyawan

JAKARTA, Gohappylive.com – Manulife Indonesia meluncurkan program Healthy Friday. Program ini bertujuan menumbuhkan kesadaran pentingnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *