Mon. Jul 15th, 2024

Tab VX Lite Dilengkapi Processor Superior Jadi Andalan Para Gamer

By Dewi Syafrianis Apr28,2023

Gohappylive.com, JAKARTA–Advan kembali  meluncurkan VX Lite yang tidak kalah tangguh di Q2 2023. Tablet VX Lite ini memiliki processor yang superior di kelasnya dan cocok digunakan untuk bermain game 3D.

 

Tablet ini dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE ini memungkinkan penggunanya bisa mengakses game daring seperti game mobile legend yang sedang marak di kalangan gamers saat ini .

Walaupun ada dan tanpa WIFI sekalipun. Berbodi metal dengan dimensi yang sesuai untuk bermain game, VX Lite memberikan pengalaman main game jadi makin seru dan mengagumkan.

“Kami akan yakin para pemain game 3D akan puas dengan produk Tab VX lite karena kami memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game serta di bandrol dengan harga yang sangat memukau dan kami melihat ini sebagai positif feedback bagi brand Advan untuk lebih mengembangkan produk-produknya,” jelas Chandra Tansri, Direktur Advan.

Menurut Chandra  pengembangan Tab VX Lite tidak terlepas dari menjamurnya pemain E-Sport di tanah air.  Hal tersebut tentu saja menjadi peluang yang menjanjikan bagi brand Advan.

Sebagai salah satu perusahaan komputer dan teknologi terbaik di Indonesia, Advan memberikan pilihan produk yang affordable dan cocok untuk segala usia.

Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala.

Selain itu, luas layar yang besar 10.4-inch dan resolusi 2K FHD+, membuat gamers bisa menikmati grafis yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.

“Kami sangat bangga dalam merilis tablet terbaru kami. VX Lite dirancang untuk membawa pengalaman bermain game naik ke level selanjutnya. Bukan hanya processornya yang mumpuni, tapi RAM-nya yang besar, 6GB, juga menjadi salah satu alasan mengapa tab VX Lite ini bisa mulus dipakai saat bermain game,” ungkap Chandra Tansri.

Dalam memperkenalkan produknya, Advan juga berkolaborasi dengan beberapa Selebgram gamers untuk membuktikan performa dari Tab Advan VX Lite.

“GAMBATTE! Tab VX Lite emangg coooll banget! Main Mobile Legend aman, browsing-browsing konten, denger music, nonton movie bahkan buat bikin konten pun bisa di Tab VX Lite,” kata Sarah Vilo menceritakan pengalamannya saat mencoba Tab VX Lite.

“Tab VX Lite akan dibandrol dengan harga Rp 1.999.000 saat launching di tanggal 1 sampai 7 Mei 2023 mendatang di Tokopedia. Mengangkat tema campaign #Gambatte yang berasal dari kata “Game” dan “Ganbatte” yang artinya berusaha atau bersemangat, Advan VX Lite siap membuktikan kehebatannya. Akan ada launching party yang meriah di digital pada tanggal 2 Mei 2023,” papar Chandra Tansri.

Advan mengadakan acara Gambatte Live Streaming dengan Sarah Vilo di Instagram, dimana audience bisa menonton live di sosial media dan memenangkan hadiah senilai 10.000 diamond mobile legend.

“Buatku yang harus latihan tiap hari, duduk di depan komputer pastinya cukup bikin gerah yah.. Badan jadi pegel-pegel. Tapi, gara-gara ada Advan VX Lite ini, wah enak banget deh! Latihan jadi bisa dimana aja. Terus nih kelebihan lainnya, body metalnya yang tangguh, bisa bikin siapapun jadi percaya diri saat membawa tab VX Lite,” lanjut Sarah Vilo, influencer Gaming yang memiliki IG @sarahvilo.id.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *