Tuesday , September 21 2021
Home / ENTERTAINMENT / Tandai 26 Tahun Bermusik, Ari Lasso Gelar Konser Mengejar Matahari

Tandai 26 Tahun Bermusik, Ari Lasso Gelar Konser Mengejar Matahari

GoHappyLive.com, JAKARTA- Bagi Anda penggemar karya-karya penyanyi Ari Lasso, tanggal 3 Oktober 2018 dapat menikmati konser yang menandai 26 tahun kiprahnya di panggung music Indonesia. Konser bertajuk Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari bakal digelar di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dengan beragam cobaan dan tantangan dalam bermusik, Ari Lasso mampu membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo yang sukses hingga kini.
Kegigihan Ari ini akhirnya menjadi alasan untuk mengambil tajuk mengejar matahari sebagai symbol semangat pantang menyerah dalam menggapai cita-cita.

“Konser ini memiliki pesan positif untuk kita semua, terutama teman-teman di Lombok dan seluruh Indonesia yang belum lama mengalami terror dan bencana untuk pantang menyerah dan bangkit terus mengejar mimpi mereka,” ungkap Ari saat konferensi pers di kawasan Pondok Indah, baru-baru ini.
Konser mantan vokalis Dewa 19 ini digagas oleh Pasmanbaya Jabodetabek, Trans Event dan Boga.Pasmanbaya sendiri merupakan Paguyuban Nirlaba Alumni SMA terbesar di Indonesia yang meliputi para alumni SMA Negeri 1-9 Surabaya bekerjasama dengan Trans Event yang merupakan keluarga besar Trans Corps serta dukungan Triumph GAS Motorcycles Jakarta sebagai sponsor.

Selain itu juga ada Boga dan Camo Conception yang merupakan strategic planner Pasmanbaya Jabodetabek diharapkan dapat memberikan nilai lebih dalam perhelatan ini.

Akan Ada Lagu Bon Jovi di Konser Ari Lasso

Satu hal menarik, Ita Purnamasari yang merupakan kakak kelas Ari Lasso di SMA 2 Surabaya bakal ikut terlibat dalam konser Mengejar Matahari ini.

Dikatakan Ari, ini kolaborasi kedua dia dengan istri musisi Dwiki Dharmawan itu.

“Iya dia (Ari ) adik kelas saya yang luar biasa. Buat saya suatu kehormatan featuring di konser dia. Kebetulan kami sealiran, pop rock,”timpal Ita.

Seperti apa persiapan kolaborasinya?
“Kebetulan saya dan Ari sama-sama suka lagunya Bon Jovi. Mungkin kita akan menyanyikan beberapa lagu Bon Jovi, lalu ada satu lagu Ari yang coraknya cocok buar saya. Dulu sudah pernah dinyayikan Once sih. Sekarang featuring sama saya,” kata Ita kembali memberi bocoran.

Selain dengan Ita, dalam konser berdurasi 2 jam itu, Ari juga berkolaborasi dengan Brisia Jodie Idol dan Ghea Idol. Setidaknya sebanyak 17 lagu akan dilantunkan Ari guna mengobati kerinduan penggemarnya.

Ari Lasso bersama Ita Purnamasari, Gea, Jodie idol saat hadir dalam konferensi pers Mengejar Matahari/ foto: @ari_lasso, oriza

“Duet dengan Jodie dan Gea baru pertama kali nih. Ini ide yang cukup berani. Sudah lama saya ingin kolaborasi sama mereka, tapi kemarin-kemarin cukup sulit mencari waktunya, karena mereka juga sibuk banget,” ucap Ari yang memastikan kedua anaknya tidak bakal terlibat dalam konser kali ini.

Bagi penikmat karya Ari Lasso bisa memesan tiketnya di tiket.com. Tiket dijual secara regular seharga Rp. 300. 000.

Namun begitu, panitia akan menggelar early bird selama 1 hari, dengan harga tiket hanya Rp. 200.000.

Dari harga yang ditawarkan, pihak penyelenggara memastikan pertunjukkan konser bakal berbeda dari konser-konser Ari sebelumnya. Sebagai bocoran, di konser kali ini Ari akan lebih intim dengan penggemarnya.

Sementara itu agar area panggung terkesan luas , tata letak panggung juga bakal lebih ditinggikan.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *