Wednesday , July 28 2021
Home / HOME & TECHNO / Teknologi Smart Home, Paling Banyak Dimanfaatkan Kaum Millenial

Teknologi Smart Home, Paling Banyak Dimanfaatkan Kaum Millenial

GoHappyLive.com, JAKARTA–Gaya hidup yang praktis, kini menjadi pilihan kaum millenial. Tak heran mereka sangat antusias terhadap berbagai produk dengan konsep smart home.

 

 

Perkembangan teknologi di era modern seperti sekarang ini semakin banyak memberikan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk penerapan konsep smart home.

Siapa yang paling menyambut baik segala kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi? Jawabannya, sudah tentu kaum millenial.

Pemanfaatan teknologi smart home,  memungkinkan masyarakat kaum millennial untuk dapat meningkatkan aktivitas dan gaya hidup yang praktis, efektif, dan efisien melalui penerapan teknologi tersebut.

Menyikapi hal tersebut, BARDI Smart Home sebagai salah satu brand lokal Indonesia terkemuka menyediakan berbagai produk smart home living berkualitas.

Ryan Maurice Tallulah, CEO BARDI Smart Home, BARDI mengatakan teknologi smart home tidak hanya mendukung gaya hidup seseorang yang menginginkan hidup menjadi lebih mudah, praktis, aman dan nyaman, tetapi juga banyak memberi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari di rumah, khususnya bagi para millennial yang memiliki gaya hidup serba mobile.

“Hal inilah yang membuat BARDI Smart Home melihat prospek konsep hunian smart home kedepannya akan terus berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum millennials,”ungkap Ryan Maurice Talullah.

Pada ajang Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, BARDI Smart Home turut menghadirkan berbagai varian produk smart home unggulan untuk berbagai kebutuhan hunian modern dengan ragam penawaran menarik.

Berikut beberapa teknologi smart home yang layak untuk tersedia di rumah berkonsep modern bagi para milenial:

1. BARDI Smart UNIVERSAL IR REMOTE. Perangkat ini merupakan remote universal yang dapat dikontrol oleh aplikasi via wifi, sehingga dapat memudahkan kita dalam mengontrol berbagai peralatan elektronik dirumah, seperti: TV, AC. DVD, Smart TV box dan semua perangkat yang menggunakan remote infrared di dalam 1 ruangan. Produk ini sangat cocok dengan Google Home, Amazon Alexa dan Siri melalui aplikasi BARDI Smart Home.

2. BARDI Smart Wake Up Light Clock. Perangkat elektronik satu ini dapat membantu membuat kondisi di kamar tidur menjadi lebih menyenangkan dan menenangkan hati dengan pilihan-pilihan warna cahaya yang dapat disesuaikan, sehingga bisa membantu kita tidur lebih nyaman dan lebih cepat.

Selain membuat tidur menjadi lebih nyaman dengan kondisi pencahayaan yang dapat disesuaikan, perangkat ini juga bisa memainkan musik atau langsung memutar siaran radio yang disukai, agar dapat membantu kita terbangun dengan lebih alami.

3. BARDI Smart Air Purifier. Perangkat pembersih udara yang dapat mengeluarkan partikel ionizer ini memiliki banyak keunggulan yang layak untuk ada di rumah. BARDI Smart Air Purifier memiliki kualitas HEPA filter terbaik untuk menjamin kebersihan udara. Selain itu, dilengkapi dengan motor yang dapat beroperasi dengan senyap (29,4 dB), sehingga tidak mengeluarkan suara bising dan mengganggu ketenangan di rumah.

4. BARDI Lampu LED Strip RGBWW Wifi 2 Meter. Alat elektronik dari BARDI yang satu ini merupakan lampu smart LED strip yang bisa dikontrol melalui jaringan wifi. Produk ini sangat cocok dengan Google Home dan Amazon Alexa melalui aplikasi BARDI Smart Home. Memiliki panjang 2 meter, LED strip ini dapat memancarkan kecerahan maksimal di 350 lumens per meter dan bisa di redupkan hingga 50 lumens, dengan kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white).

Putri Lukman, Head of Electronics Shopee Indonesia mengatakan melihat antusiasme pengguna Shopee sangat tinggi terhadap kategori elektronik, Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale .

‘Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman berbelanja barang elektronik yang lebih baik lagi bagi para pengguna serta menjadi platform untuk mitra brand lokal seperti BARDI Smart Home agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan dengan turut mendukung online brand presence secara efektif, “ujar  Putri Lukman.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Woow, 3 Hari Pertama Pre Order, OPPO Find X3 Pro 5G Terjual 50% dari Total Penjualan

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kehadiran produk gadget terbaru, selalu menarik perhatian konsumen di Indonesia. Terbukti sejak OPPO Indonesia …

Meski Terkesan Rewel, 5 Point Ini Wajib Ditanyakan Pembeli Sebelum Lakukan Investasi Properti

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sektor properti masih menjadi pilihan investasi bagi banyak kalangan, utamanya kaum hawa. Namun sayangnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *