Thu. Jul 18th, 2024

Terbukti Mampu Hadapi Badai Resesi Global, Advanced Digitals Raih 5 Penghargaan Top Brand Award

JAKARTA — Advanced Digitals memborong penghargaan bergengsi Top Brand Award yang diselenggarakan oleh lembaga riset independen Frontier Research. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan elektronik rumah tangga itu memboyong 5 penghargaan sekaligus.

 

 

“Yaitu kategori Elektronik Audio Speaker Aktif dan Pasif Terbaik, Air Fyer Terbaik, Food Procesor Terbaik, Powerbank Terbaik dan Stand Mixer Terbaik,” kata Teddy Tjan, Marketing Director Advanced Digitals, di Jakarta.

Dikatakan, penghargaan tersebut membuktikan perusahaan mampu bertahan menghadapi hantaman badai resesi global yang terjadi di Indonesia. Menjadi suatu hal yang membanggakan mengingat tidak semua perusahaan mampu berdiri tegak di tengah gejolak resesi.

Teddy Tjan, Marketing Director Advanced Digitals (foto: ist)

Sebagai informasi Top Brand Award diberikan kepada brand yang telah memenuhi 2 kriteria umum. Yaitu, pertama perolehan Brand Index Advanced yang lebih dari 10 persen.

Kedua, berada dalam 3 top merek yang paling diminati masyarakat Indonesia. Bagi Advanced Digitals, dua kriteria tersebut sudah terpenuhi. Bahkan untuk Audio mencapai angka 28,4 persen dan Air Fryer mencapai 31,8 persen.

Menurut Teddy Tjan, Advanced Digitals meraih Top Brand Award karena merupakan merek yang telah digunakan dan dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk terus mengkomunikasikan sisi pengembangan produk kepada para konsumen setianya di Indonesia. Produk yang diproduksi di pabrik yang terletak di Kawasan Industri Candi Semarang, Jawa Tengah.

Tidak hanya itu. Perusahaan juga memberikan layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Bisa dilihat di www.advancedigitals.co.id.

Bagi perusahaan, kata Teddy, Top Brand Award menjadi langkah awal dari jawaban akan inovasi dan perbaikan tanpa henti yang terus dilakukan oleh Advanced Digitals di tahun ini.

Terbukti, pencapaian penjualan terus melonjak. Untuk di pasar Jawa Tengah sendiri, misalnya, pada Q4 tahun ini, perolehan dari sisi sales sudah membukukan peningkatan penjualan y.o.y lebih dari 300 persen dari tahun sebelumnya.

“Ini akan menjadi acuan dan pemicu bagi kami untuk melakukan hal serupa di regional-regional lainnya di Indonesia. Dan, tentunya kami sangat berterima kasih terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Advanced Digitals.”

Untuk menjawab kepercayaan tersebut, pihaknya berjanji akan terus memberikan inovasi untuk produk premiun dan canggih. Juga berkomitmen memberikan layanan purnajual prima untuk melayani konsumen di Indonesia.

“Kami optimis tahun 2023 ini akan kami tutup bukan hanya dengan mampu bertahan tapi dengan hasil yang jauh lebih baik dibanding dari tahun-tahun sebelumnya baik dari sisi penjualan produk dan performa perusahaan,” katanya.

Mengapa produk-produk Advanced Digitals bisa mendapat tempat di hati masyarakat? Teddy menjelaskan karena saat ini masyarakat membutuhkan hiburan. Meski bukan sebagai kebutuhan pokok, namun kebutuhan ini dianggap penting oleh sebagian besar masyarakat.

“Khususnya mereka yang memiliki aktivitas yang cukup padat. Bekerja dengan intensitas tinggi yang dapat memicu stres. Terutama di kota-kota besar. Salah satu solusi yang dapat menurunkan tingkat stres ya dengan memenuhi sisi kebutuhan hiburan,” katanya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyaknya aktivitas atau kegiatan-kegiatan, muncullah kebutuhan akan hiburan. Kebutuhan yang dianggap bisa menjadi alternatif untuk mengatasi kejenuhan dari aktivitas-aktivitas yang sudah dilalui tersebut.

“Salah satu caranya dengan mendengarkan atau bermain musik yang sekaligus dapat dijadikan sarana hiburan atau penyaluran hobi. Produk audio Advanced Digitals bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk yang hobi memasak, bisa menggunakan food prosecor yang dapat membuat kegiatan memasak menjadi sesuatu yang amat menyenangkan,” katanya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *