Wednesday , June 29 2022
Home / TRAVEL & CULINERY / Tips Agar Tetap Menjaga Jadwal Makan Siang di Aktivitas Yang Padat

Tips Agar Tetap Menjaga Jadwal Makan Siang di Aktivitas Yang Padat

GoHappyLive.com, JAKARTA- Terlambat makan siang berdampak pada naiknya asam lambung, distres lambung, hingga sembelit. Tak heran, jika dokter kerap merekomendasikan setiap orang agar tidak melewatkan jam makan siangnya.

 

 

Paling tidak mengonsumsi makanan yang simpel bisa menjadi solusi agar perut tetap terjaga meski sedang dihadapkan dengan pekerjaan yang menumpuk.

Wella, Owner dari Ayam Paha Dada mengatakan di kota metropolitan orang kerap sampai lupa waktu untuk beristirahat hingga melewatkan waktu istirahat makan siang.

“Menanggapi hal ini, kami ingin menyediakan menu makanan yang simpel tapi tetap bergizi. Dikemas dengan kemasan boks yang praktis, Ayam Paha Dada dapat dengan mudah dinikmati kapan pun dan di mana pun. Ayam Paha Dada juga memberikan menu nasi ayam dengan rempah berkualitas yang siap disantap dan mengisi perut di kala padatnya pekerjaan. Untuk memudahkan pengalaman bertransaksi pelanggan, kami juga telah mengadopsi metode pembayaran digital seperti ShopeePay, agar transaksi dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman,”tutur Wella.

Wella memberi beberapa tips agar dapat tetap menyantap makan siang di tengah kesibukan yang padat:

1.Dedikasikan waktu istirahat untuk nikmati makan siang
Waktu istirahat merupakan momen yang paling ditunggu agar kamu bisa berhenti sejenak dari padatnya pekerjaan.

Kerap kali banyak orang juga menggunakan waktu istirahat makan siang untuk scroll media sosial sehingga lupa untuk menyantap makan siang mereka. Kamu bisa menyetel alarm sebagai pengingat sehingga bisa mendedikasikan waktu untuk istirahat dan makan siang. Setelah itu, kamu bisa kembali melanjutkan aktivitas dengan penuh semangat dan stamina yang baru.

Tidak perlu takut menghabiskan waktu karena harus masak atau pergi keluar, kamu bisa memanfaatkan layanan pesan antar online seperti ShopeeFood sehingga kamu bisa menghemat waktu dan tenaga.

2.Pilih menu yang simpel dan mudah
Menu nasi dengan ayam adalah kunci jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat.

Selain karena penyajiannya yang cepat dan mudah, menu nasi ayam dilengkapi dengan lauk, seperti tahu, tempe, dan lalapan, untuk melengkapi kebutuhan asupan energimu. Lebih menariknya, menu nasi ayam yang simpel dan mudah ini bisa kamu dapatkan di gerai Ayam Paha Dada terdekat.
Kelezatan cita rasa rempah nusantara pada Ayam Paha Dada juga dilengkapi dengan tiga pilihan sambal, yaitu sambal ijo, sambal bawang, dan sambal terasi yang bisa bikin makan siangmu makin nikmat. Agar makin puas, kamu bisa menambahkan telur dadar atau telur ceplok untuk melengkapi menu makan siangmu.

3.Gunakan alat pembayaran digital agar lebih praktis dan cepat
Agar lebih mudah saat membeli makan siang, kamu bisa melakukan transaksi menggunakan alat pembayaran digital. Prosesnya yang cepat tentu dapat menghemat waktu di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya itu, berbagai penawaran menarik juga bisa membuat kamu lebih hemat ketika menggunakan pembayaran digital, salah satunya di gerai Ayam Paha Dada. Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, Ayam Paha Dada bekerja sama dengan ShopeePay dalam periode 3.15 Hari Cashback ShopeePay.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Perkenalkan Anak Pada Makanan Tradisional, Ini Tipsnya!

GoHappyLive.com, JAKARTA- Ditengah gempuran makanan western, tantangan orang tua untuk memperkenalkan beragam jenis kuliner khas …

Tampil Kekinian, Dessert Tradisional Ini Kian Cetar di Lidah Lintas Generasi

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pelestarian kuliner tradisional terus dilakukan produsen kuliner. Selain bertujuan agar kekayaan kuliner Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *