Saturday , April 20 2024
Home / BEAUTY & FASHION / Tokoh Karakter Emily Cooper Jadi Inspirasi Parfum Pinkberry

Tokoh Karakter Emily Cooper Jadi Inspirasi Parfum Pinkberry

Gohappylive.com,JAKARTA–Brand kecantikan lokal Pinkberry meluncurkan dua koleksi Parfum terbarunya: Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur dan Pinkberry Emily In Paris Espoir.

 

Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur terinspirasi dari karakter “Emily Cooper” yang penuh rasa cinta dan percaya diri.

Sosoknya yang berani dalam menghadapi tantangan di tempat baru menjadikan “Emily” sebagai sumber inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk bisa terus melangkah menggapai cita-cita.

Senior Brand Manager Pinkberry, Farisya mengatakan peluncuran parfum Emily in Paris ini akan menambah koleksi produk parfum rilisan Pinkberry.

Parfum kelas dunia dengan wangi yang mewah terinspirasi dari sosok Emily Cooper ini dipersembahkan untuk para perempuan Indonesia.

“Pinkberry berkomitmen untuk terus mengedepankan kualitas dengan konsep “Inspiring Beauty Hybrid” memotivasi perempuan Indonesia untuk bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka, ” ungkap Farisya.

Perpaduan sisi glamour kota Paris dan karakter “Emily Cooper” juga tercermin dalam kelembutan pink rose, paris jardin, vanilla dan musk yang menjadikan aroma Pinkberry Eau de Parfum Mon Coeur sebagai pusat perhatian.

Pinkberry Emily In Paris Espoir juga terinspirasi dari sosok “Emily Cooper” yang sangat dikenal penuh dengan ambisi dan mimpi yang gemilang sehingga meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.

Setiap ucapan bijak dari “Emily Cooper” digambarkan dalam aroma feminin yang penuh dengan cinta dari peony yang diikuti aroma bunga putih, amber dan musk. Menjadikan aroma Pinkberry Emily In Paris Espoir sebagai sosok Emily Cooper yang berani dan percaya diri di segala situasi.

Dalam serial Emily in Paris, sosok ikonik Emily Cooper dikenal tidak hanya pintar, namun juga wanita yang sangat fashionable. Bahkan gaya fashion Emily menjadi tren bagi para penggemar fashion dunia.

Ia diceritakan berpindah dari Chicago ke Paris, dan memulai hari barunya dengan gaya yang menawan ala kehidupan perempuan Paris dan dapat beradaptasi dengan cepat di tempat kerja barunya serta mencatatkan prestasi yang gemilang dalam waktu yang relatif singkat.

“Karakter Emily Cooper sangat menginspirasi para wanita, tentang bagaimana mencapai kesuksesan dalam menggapai cita dan cinta serta mampu berjuang keras dalam mewujudkan impian, ” lanjut Farisya.

Sosok Emily Cooper yang pekerja keras, displin dan pantang menyerah dapat dijadikan inspirasi bagi semua perempuan Indonesia. Dan sosok Emily Cooper ini terefleksi dalam parfum terbaru Pinkberry, yang berkolaborasi dengan ‘Emily in Paris’

Koleksi parfum terbaru PINKBERRY Emily in Paris masuk dalam kategori Eau de Parfum (EDP) dimana kadar essential oil-nya lebih tinggi dan dapat bertahan hingga 8-10 jam. Parfum terbaru ini hadir dalam kemasan 50 ml.

Demi memuaskan pelanggan, Pinkberry juga merilis limited bundling package, yang terdiri dari Eau De Parfum Emily in Paris dan limited merchandise Emily in Paris yang hanya tersedia secara ekslusif di offline dan online store.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

CEO Satellite of Glow, Matthew (tengah) menerima penghargaan dari Muri

Body Lotion Satellite of Glow Raih Penghargaan Rekor MURI

JAKARTA, Gohappylive.com – Body lotion Satellite of Glow (Satglow) meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia …

Dukung Kreasi Dalam Bermake up BNB Hadirkan True Beauty Inside Cushion 10 Shades

GoHappyLive.com, JAKARTA–Satu lagi kabar gembira datang dari barenbliss. Kamu bisa semakin mengeksplorasi kreasi cantik naturalmu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *