Sunday , April 14 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Tren Fashion Pria 2023 Didominasi Gaya Klasik, Kasual dan Sporty

Tren Fashion Pria 2023 Didominasi Gaya Klasik, Kasual dan Sporty

GoHappyLive.com, JAKARTA–Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan fashion bukan hanya pada busana bagi kaum hawa saja, namun tren fashion pria juga mengalami perkembangan yang pesat. Hadirnya variasi pakaian hingga aksesoris pendukung yang beragam hingga kemudahan untuk mengakses produk-produk tersebut, menjadi dua dari banyak aspek yang mendukung peningkatan antusiasme tersebut.

 

Pada tahun 2024 ini, berbagai tren menarik dalam dunia fashion pria terus menghadirkan inovasi. Mulai dari gaya klasik, kasual hingga sporty. Fashion untuk pria tidak lagi monoton hanya sebatas kemeja, kaos, maupun jaket polosan. Justru seiring berkembangnya jaman, tren fashion 2024 untuk pria semakin berani bermain pattern dan warna, bahkan dengan ukuran oversized.

Untuk itu, tidak ada salahnya bagi kaum pria untuk mengetahui tren outfit fashion terkini. Sebab, mengetahui beberapa outfit yang tren di kalangan fashion pria, bisa membuat penampilan semakin trendy dan stylish, dan tentunya akan menambah rasa percaya diri seorang pria.

Mengikuti tren fashion pria bisa menjadi sebuah tantangan baru yang akan menyenangkan bila dicoba dan dieksplor. Salah satunya dengan mix & match atau memadukan outfit yang sedang tren bisa menjadi salah satu cara untuk bisa tampil beda.

Oleh karena itu, guna mendukung para pria di Indonesia untuk bisa tampil bergaya setiap hari, brand lokal asal Bandung, Oxford Society menghadirkan berbagai koleksi fashion pria yang terinspirasi dari kehidupan kampus dan lingkungannya. Dengan berbagai koleksi casual namun tetap bergaya, serta dibuat dengan bahan yang nyaman sehingga Oxford Society sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai koleksi pakaian kamu untuk digunakan sehari-hari.

Untuk membantu kamu mix & match agar selalu tampil beda setiap hari, simak beberapa inspirasi gaya berpakaian pria yang sedang ngetren di tahun 2024 berikut ini:

  1. Sentuhan Retro bernuansa modern dengan Cardigan dan celana Corduroy

Untuk menciptakan gaya yang memadukan elemen-elemen retro dengan sentuhan modern, kamu bisa mencoba mix & match Cardigan Letterman dengan celana panjang Walton Corduroy Trousers dari Oxford Society. Cardigan berbahan rajutan yang dipadukan dengan kaos polos dan celana panjang berbahan Corduroy dapat memberikan retro-modern yang menambahkan dimensi baru pada outfit-mu. Gabungkan keduanya untuk menciptakan penampilan retro-modern yang santai namun tetap stylish, cocok untuk berbagai kesempatan.

  1. Tampil sporty dengan polo jersey

Outfit yang bergaya sporty memang sedang menjadi tren di kalangan pria saat ini, karena terkesan simpel dan kasual. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu bisa memadukan polo shirt Manor Ground Jersey Polo Jersey Bola dengan Celana Panjang Grenoble Road Track Pants dari Oxford Society yang merupakan celana training berbahan dasar Danball. Kamu juga bisa tambahkan sepatu olahraga atau sneakers favorit untuk menambah kesan sporty. Perpaduan busana ini sangat cocok untuk dikenakan saat hangout, bepergian, atau hanya sekadar bersantai di dalam ruangan maupun berolahraga2

  1. Tampil Keren dan unik dengan kaus polo rajut

Polo shirt memang identik dengan olahraga. Namun, polo shirt yang terbuat dari bahan rajut dapat memberi kesan lebih keren dan unik saat dikenakan. Kamu bisa coba memadukan Weston Knit Kaos Polo Rajut dari Oxford Society dengan dengan celana chino atau denim favorit kamu untuk menambah nuansa kasual yang nyaman dan modern.

  1. Tampil stylish dengan jaket varsity

Jaket varsity kembali menjadi salah satu item yang sedang ngetren dan wajib dimiliki oleh para pecinta fashion di tahun 2024 ini. Sebab, jaket bergaya klasik ini cocok untuk di-mix & match atau dipadukan dengan berbagai tema fesyen. Kamu bisa menciptakan penampilan yang stylish bergaya street style dengan memadukan Horspath Varsity Jaket dari Oxford Society dan celana jeans favoritmu. Sebab, celana jeans merupakan pilihan yang serbaguna dan selalu pas dengan jaket model varsity ini. Berikan sentuhan kasual yang sempurna dengan tambahan sneakers berwarna netral seperti putih atau hitam akan sangat cocok untuk penampilanmu. 

Brian Sutedja, Owner Oxford Society mengatakan seiring dengan semakin berkembang tren fashion pria, Oxford Society terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai koleksi fashion pria yang kasual namun tetap bergaya, serta dibuat dengan bahan yang nyaman sehingga sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai koleksi pakaian kamu untuk digunakan sehari-hari.

“Selain itu, kami juga terus berkomitmen memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam menemukan outfit dan fashion item yang sesuai dengan style yang diinginkan, salah satunya melalui platform e-commerce terpercaya Shopee dengan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Partisipasi kami dalam kampanye ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dan penawaran menarik untuk koleksi fashion item terbaik untuk menunjang penampilan para pria di Indonesia,” ucap Brian Sutedja.

Pada kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung 15 Februari – 3 Maret 2024, kamu bisa mengeksplor penampilanmu melalui berbagai pilihan fashion item terkini dengan promo menarik dari Oxford Society, di antaranya Discount up to 65%, Voucher belanja hingga 25ribu, dan hadiah khusus untuk pembelian tertentu. Tidak hanya itu, pengguna Shopee juga bisa memanfaatkan promo lain dari kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dapat antara lain Semua Diskon 50%, Serba 30RB, dan Garansi Bebas Pengembalian. 

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan perkembangan tren fashion pria memang terus bergerak dengan pesat yang tentunya berdampak pada peningkatan kebutuhan pakaian pria untuk menunjang penampilan dan gaya hidup.

“Shopee sangat senang dapat berkolaborasi dengan brand fashion lokal ternama seperti Oxford Society untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk untuk memberikan pengalaman belanja fashion item bagi para pria dengan lebih menyenangkan dan bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Dengan begitu kami berharap hadirnya beragam pilihan model pakaian pria dari produk Oxford Society dapat memenuhi berbagai kebutuhan pakaian pria dalam setiap preferensi bagi para pengguna Shopee,” sambung Daniel.

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Promag Gelar Kampanye Gerakan Ramadan Tanpa Dramaag Ke Kampus -Kampus

GoHappyLive.com,JAKARTA–Dalam berbagai jurnal kesehatan menyatakan puasa memberikan dampak positif tidak saja terhadap kesehatan bagi fisik, …

Unilever Siapkan 50 Ribu ‘Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan’ Selama Bulan Ramadhan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *