Wednesday , June 29 2022
Home / ENTERTAINMENT / Tsania Marwa, Enjoy Perankan Adegan Menangis

Tsania Marwa, Enjoy Perankan Adegan Menangis

GoHappyLive.com, JAKARTA- Aktris sinetron Tsania Marwa kembali menerima tawaran sinetron dengan tema cerita berurai air mata. Sinetron berjudul Cinta Setelah Cinta garapan sutradara Umam AP dari SinermArt ini hadir setiap hari, mulai pukul 19.00 WIB, sejak 16 Mei 2022 kemarin.

 

 

Selain Tsania, sinetron bergenre drama roman ini turut diramaikan oleh Bryan McKenzie yang memerankan tokoh Arya.

Cerita dimulai dengan Starla diperankan Ririn Dwi Ariyanti yang memiliki suami seorang pengusaha nan sukses seperti Niko (Eza Gionino) dan dikaruniai anak perempuan (Fatimah Az Zahra). Memiliki keluarga yang sempurna, jelas membuat membuat Starla merasa beruntung.

Namun semuanya berubah menjadi nestapa bagi Starla, sejak menemukan rahasia Niko yang selingkuh dengan Ayu (Indah Indriana) yang tidak lain teman sekolah mereka berdua.

Tsania Marwa saat press conference virtual dengan awak media (foto: ist) 

Sementara Tsania memerankan sosok Rina, digambar hidupnya yang sungguh malang. Mulai hubungan cintanya dengan Arya tidak mendapat restu orangtua, sampai menikah dan memiliki anak, yang kemudian cerai dan harus merawat anak yang sakit-sakitan.

Tsania memiliki tantangan untuk membiasakan diri tampil apa adanya selama memerankan sosok Rina.

“ Harus benar-benar membiasakan diri tampil sesederhana mungkin, make-up sederhana dan rambut dikuncir. 90 persen adeganku disini adalah menangis, bahkan kalau ditampung bisa sampai seember,” tutur Tsania kepada awak media, baru-baru ini.

Tsania mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti dengan sosok Rina yang diperankannya.

“Aku nggak pernah menjadikan sebagai beban. Biasanya, saya mencoba mengenang kehidupan rumah tanggaku di masa lalu. Pasti deh, langsung cepat keluar air mata,”selorohnya.

Perjalanan rumah tangga Tsania dan Atalarik Syah yang berliku dan berakhir di meja PN Bogor di masa silam, rupanya kerap membuat Tsania dilanda kesedihan.
Siapa sangka, peristiwa kelam di masa lalu yang membuatnya sering berurai air mata, kini menjadi bagian dari seni peran yang dilakoninya di sinetron Cinta setelah Cinta.

“Bagi saya, pengalaman pahit masa lalu sangat membantu dalam berakting. Sebab air mata yang keluar saat berakting itu adalah bagian dari seni yang bisa membawa kita bisa mendalami akting tertentu dengan baik,”pungkas Tsania.

About Dewi Syafrianis

Check Also

12 Keunggulan Frank & co., Jadi Alasan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Koleksi Berlian

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kebutuhan akan perhiasan hingga saat ini masih didominasi oleh kaum perempuan. Baik di …

Bakal Manggung di Indonesia, Penggemar NCT 127 Mulai Kasak -Kusuk

GoHappyLive.com, JAKARTA- Beberapa hari ini sosial media fans Kpop dihebohkan dengan informasi akan adanya event …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *