Tuesday , September 14 2021
Home / ENTERTAINMENT / TVRI, Televisi Pertama Di Asia Tenggara Yang Menayangkan Drama China, Feather Flies to The Sky

TVRI, Televisi Pertama Di Asia Tenggara Yang Menayangkan Drama China, Feather Flies to The Sky

GoHappyLive.com, JAKARTA- Dua program drama baru menghiasi layar kaca TVRI. Dua drama, yakni ‘Feather Flies to The Sky’ dan kartun anak ‘Panda Fanfare’ merupakan sebagian dari kerjasama TVRI dengan China Media Group yang penanda tanganan MoU nya dilakukan pertengahan tahun ini.

 

Direktur Utama TVRI, Helmi Yahya mengatakan TVRI menjadi TV pertama di Asia Tenggara yang menayangkan Drama Asia 55 episode ‘Feather Flies to The Sky’.

Drama bergenre romantic, bisnis, kehidupan dan keluarga bercerita tentang keberhasilan orang miskin yang meraih kesuksesan dengan semangat pantang menyerah .

Istimewanya tahun lalu Feather Flies to The Sky menjadi pemenang Film Festival 2017 sebagai The Best Drama.

Sementara kartun anak berjudul ‘Panda Fanfare’ merupakan kisah seorang ayah panda dan anaknya yang melindungi mata air ajaib dari gangguan penjahat..

“Dari kedua tayangan ini banyak sekali pelajaran positif yang bisa diambil. Sebenarnya oleh pihak China Media Group ditawari 5 program teve sekaligus tapi kami hanya pilih 2 program ini saja. Kita tahu bahwa diluar sana ada tayangan anak , seperti Upin Ipin. Panda Fanfare ini film animasi yang keren, saya berharap ini akan disukai anak-anak. Waktu tim kita lihat judul, langsung jatuh cinta,” ungkap Helmi, di TVRI Jakarta, baru-baru ini.

Helmi menambahkan China Media Group sedang mengekspansi konten media ke negara-negara lain dengan juga diterjemahkan ke beragam bahasa sehingga bisa dinikmati oleh audience dalam jangkauan luas. Oleh karena itu kedua program drama terbaru TVRI ini juga sudah didubbing menggunakan bahasa Indonesia.

Soundtrack drama seri Feather Flies to The Sky diisi oleh Titi DJ salah satu Diva Indonesia dengan lagu berjudul ‘Terbang Bersamamu’.

Titi mengaku menerima tawaran menyanyikan lagu ini sekitar 3 bulan silam. Tentu saja lagu ini juga sudah digubah dalam bahasa Indonesia.

“ Saya langsung terima tawaran ini karena liriknya bagus , dan easy listening lah,” ucap Titi seraya tersenyum manis.

Seperti apa keseruan kedua tayangan ini? Saksikan Feather Flies to The Sky setiap Senin- Jumat pukul 20.00 dan Panda Fanfare tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 08.00 di saluran Pemersatu Bangsa, TVRI.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *