Thursday , September 23 2021
Home / ENTERTAINMENT / Versi Sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’ Meriahkan Program di SCTV

Versi Sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’ Meriahkan Program di SCTV

GoHappyLive.com, JAKARTA– SCTV tak pernah kehabisan kisah-kisah menarik untuk dihadirkan di layar kaca. Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 H, dua sinetron apik, ‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’ bakal tayang serentak pada , 24 Mei 2021 mendatang.

 

 

Nama-nama populer seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith hingga idola fenomenal Aliando Syarief bakal  meramaikan layar kaca lewat dua judul sinetron terbaru SCTV.

Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya mampu membawa kisah lawas “BadaiPasti Berlalu” ke konteks masa kini sehingga tetap relevan buat pemirsa.

Diceritakan Michelle Ziudith sedang mengalami kebimbangan hati diantara Stefan William dan Caesar Hito dalam jalinan cerita yang diangkat dari novel best-seller tahun 1970-an awal karya Marga T yaitu “Badai Pasti Berlalu”.

Menariknya lagi, theme song  ‘Badai Pasti Berlalu’ secara khusus diarransement ulang oleh Band Noah. Tentu saja hal ini semakin memguatkan jalan cerita sinetron.

Michelle Ziudith /foto: instagram @badaipastiberlalu.sctv

“Saya ngefans sama NOAH, sejak masih SMP atau SD. Khususnya Ariel,” aku  Michelle Ziudith, saat jumpa pers virtual peluncuran sinetron Badai Pasti Berlalu dan sinetron Keajaiban Cinta, Rabu, 19/5.

Sedangkan Ariel , sang vokalis , mengatakan tak mudah mengarransemen ulang lagu yang sudah melegenda di hati masyarakat lewat suara unik musisi Chrisye itu.

“Lumayan harus putar otak tujuh keliling karena lagunya sudah melegenda. Tapi seru,”seru Ariel, antusias

Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan rasa antusiasnya karena dapat menghadirkan versi layar kaca dari “Badai Pasti Berlalu” yang terbukti telah menjadi karya klasik baik novel maupun lewat adaptasi filmnya.

Tak terkecuali, David Setiawan Suwarto, Produser Sinemart  yang membidani sinetron ini

Menurut David  adaptasi novel yang kemudian juga dibuatkan filmnya menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya.

Band Noah mendapat kepercayaan mengisi theme song sinetron Badai Pasti Berlalu

 

Bertabur Bintang

Sementara Aliando Syarief akan menebarkan kerinduan penggemarnya dalam “Keajaiban Cinta” bersama Sitha Marino.

Kembalinya Aliando Syarief akan menjadi momen bertabur bintang, karena selain Erdin Werdryana dan bintang baru Sitha Marino, ketiganya juga akan dipertemukan dengan aktor dan aktris senior tanah air seperti Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi.

Kisah cinta penuh perjuangan dihadapi Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga.

“Dua tayangan dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya” papar Banardi Rachmad.

Sedangkan, kisah cinta dalam Badai Pasti Berlalu, bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya.

Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito)saat tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa.

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi.

Singkat cerita,Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

Cerita terus berlanjut, yang akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan).

Penasaran kan? Saksikan Badai Pasti Berlalu mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB.

Ssst, usai itu jangan kemana-mana , tetap di saluran SCTV ya, suguhan tak kalah seru juga bakal terjadi pada sinetron Keajaiban Cinta , mulai pukul 21.30 WIB.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *