Thu. May 30th, 2024

YPK Mandiri Kolaborasi Dengan Perusahaan Korea, Resmikan Elasty Premium Derma Clinic

By GHL Apr22,2024

Gohappylive.com,JAKARTA–PT YPK Mandiri meresmikan Elasty Premium Derma Clinic, yaitu sebuah layanan kecantikan berstandar Korea.  Elasty Premium Derma Clinic sendiri merupakan  hasil kolaborasi antara YPK Mandiri dengan Dongbang Medical, sebuah perusahaan alat Kesehatan asal Korea Selatan.

 

 

Lokasi klinik pertama bertempat  di Graha Mandiri, Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat.

Elasty Premium Derma Clinic yang dibangun sejak akhir 2023, hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan kecantikan dengan kualitas setara dengan klinik-klinik kecantikan di Korea Selatan dengan harga yang sangat terjangkau.

Hadir pada peresmian Elasty Premium Derma Clinic , antara lain: Direktur Utama PT YPK Mandiri Prof. Dr Endi M Moegni Sp.OG (K), Direktur PT YPK Mandiri, Hariyanto dan CEO Dongbang Medical, Kim Keun Sik.

Prof Endi mengatakann industri kecantikan Korea sekarang sedang menjadi tren dunia. Sehingga hal ini menjadi alasan  untuk membuka klinik lagi.

“Kami ingin menghadirkan klinik yang berbeda dengan klinik yang sudah ada. Kami memutuskan kerjasama dengan Dongbang Medical, sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang merupakan penghasil alat kesehatan dengan teknologi terkini,” kata Prof Endi.

Dengan mengusung teknologi kecantikan paling modern, Prof Endi yakin bahwa Elasty Premium Derma Clinic akan banyak diminati oleh masyarakat terutama kaum perempuan.

“Kami juga sudah mempelajari bahwa umumnya perempuan kalau ke klinik kecantikan ingin hasil yang cepat tanpa harus merasakan sakit. Maka teknologi kecantikan asal Korea Selatan menjadi jawabannya,” lanjut Prof Endi.

Sementara itu Hariyanto mengatakan membangun klinik kecantikan di Indonesia itu tidak mudah , mengingat kompetitor industri kecantikan luar biasa banyaknya.

“Namun dengan keunggulan peralatan berteknologi terkini asal Korea Selatan, ia yakin Elasty Premium Derma Clinic bakal menjadi salah satu pilihan utama kaum perempuan untuk mendapatkan layanan terapi kecantikan. Apalagi lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau oleh masyarakat,” papar Hariyanto.

Heriyanto menargetkan pada awal operasional, klinik dapat melayani pelanggan antara 15-25 persen dari kapasitas yang ada.

“Untuk tahap awal kami targetkan ada 5 sampai 10 per hari,” tambahnya.

CEO Dongbang Medical, Kim Keun Sik menyampaikan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan YPK Mandiri untuk menghadirkan klinik kecantikan. Karena YPK Mandiri merupakan salah satu pengelola klinik yang sangat professional di Indonesia.

“Di Indonesia industri kecantikan berkembang sangat pesat. Dengan pengelolaan klinik yang professional kami yakin bahwa Elasty Premium Derma Clinic bakal berkembang pesat,” jelasnya.

Kerjasama dengan YPK Mandiri ini lanjut Kim Keun Sik diharapkan menjadi langkah awal dari rencana besar Dongbang Medical yang ingin membuka pabrik di Indonesia.

 

Beragam Fasilitas Yang Didukung Peralatan Canggih

Sementara itu, dr Natalia Sutanto, Sp.DV, penanggungjawab Elasty Premium Derma Clinic menjelaskan Elasty Premium Derma Clinic yang mempunyai luas lebih dari 400 meter² ini mempunya fasilitas yang canggih dan terbaru guna menunjang perawatan yang ideal.

Selain itu juga mempunyai ruangan-ruangan khusus seperti ruang tindakan, ruang laser, ruang facial, ruang ganti privat sampai dengan ruang VIP. Elasty Premium Derma Clinic yang didesign secara apik dengan kesan mewah dan elegan serta mengedepankan kenyamanan serta pengalaman yang berbeda dalam perawatan kecantikan.

Beragam fasilitas Elasty Premium Derma Clinic diantaranya, alat picolaser terbaru yang memiliki kelebihan Pioner pico laser di dunia, dengan panjang gelombang 755nm yang dibuat oleh Cynosure, Sourch nya Alexandrite (755nm). Selain itu juga Picosure memiliki 117 jurnal, dilengkapi dengan Focus Lens dengan 20 kali lipat energi lebih besar dan tidak ada masa penyembuhan (no downtime).

“Jadi setelah laser bisa langsung berakƟfitas seperti biasa,” ujar dr Natalia.

Kelebihan lainnya, selain fungsi utama untuk pigment, PicoSure bisa digunakan untuk scars, pori besar, dan stretch mark, Elasty Premium Derma Clinic juga dilengkapi alat HIFU, face skin detector, photodynamic therapi dan lainnya.

Adapun tindakannya sangat lengkap dan mutakhir diantaranya adalah picosure laser treatment, exclusive thread lite, comprehensive skin treatment, skin rejuvenation, hair growth treatment, skin contouring, comprehensive acne treatment dan lainnya.

“Elasty Premium Derma Clinic hadir melengkapi kancah klinik estetika di Indonesia yang sedang pesat, dengan layanan premium yang mengedepankan layanan yang di personalize dengan biaya yang kompetitif,” pungkas dr. Natalia.

 

By GHL

Related Post