Saturday , August 13 2022
Home / BEAUTY & FASHION / Yuk Lengkapi Kebutuhan Lebaran Dengan Produk Kolaborasi NUMBER SIXTYONE Clothing dan Swallow Sendal Jepit

Yuk Lengkapi Kebutuhan Lebaran Dengan Produk Kolaborasi NUMBER SIXTYONE Clothing dan Swallow Sendal Jepit

GoHappyLive.com, JAKARTA– Apa jadinya dua brandbrand lokal ternama Indonesia, NUMBER SIXTYONE Clothing dan merek sandal jepit kebanggaan orang Indonesia Swallow, meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal?

 

Tentu saja kolaborasi ini merupakan upaya NUMBER SIXTYONE Clothing dan Swallow untuk terus memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.

Terlebih di tengah pandemi yang masih berlangsung, dibutuhkan  inovasi dan menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi serta menghadirkan produk dengan terobosan baru guna meningkatkan daya tarik bagi konsumen.

Marizki Giany, Marketing & PR NUMBER SIXTYONE Clothing mengatakan melalui inovasi ini dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia.

Kolaborasi NUMBER SIXTYONE Clothing x Swallow kali ini menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru, yaitu 3 model Sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants).

“Semua produk kolaborasi terbaru ini, bisa ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran menarik diskon hingga 61% di aplikasi Shopee, ” tutur Marizki.

David Franciscus, National Sales Manager, Swallow mengatakan  bekerjasama dengan brand NUMBER SIXTYONE Clothing telah melahirkan produk kolaborasi terbaru.

“Kami ingin menunjukkan bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional. Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa, ” papar David.

Pada kesempatan ini, Shopee juga menunjukkan komitmen dukungannya untuk pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokaI.

Melalui fitur ini Shopee ingin mengajak  masyarakat untuk membeli produk karya anak bangsa, sebagai upaya untuk turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia.

“Dengan beragam promosi dan diskon menarik dalam fitur ini, kami berharap dapat terus meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia, ” ujar Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Kolaborasi kedua brand lokal ini, tambah Daniel  dapat semakin menampilkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia.

Dalam #ShopeePilihLokal, pengguna Shopee dapat menikmati rangkaian penawaran seperti Diskon s/d 80% dan Voucher 50% untuk ragam pilihan produk lokal dari berbagai kategori dalam satu destinasi.

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Dekranasda Kota Bekasi Wadahi Desainer Muda

GoHappyLive.com, JAKARTA– Dekranasda  Kota Bekasi menggelar Lomba dan Fashion Show Bekasi Keren ‘Young and Colourfull’. …

Hadirkan Marvee Clinic, PT. Kimia Farma Luncurkan Klinik Kecantikan Berteknologi Modern Dengan Dermatologist Profesional

GoHappyLive. Com, JAKARTA–PT Kimia Farma, sebuah BUMN health care company meluncurkan Marvee Clinic by Kimia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *