Thu. Sep 19th, 2024

Bagi-bagi Rp300 Juta, Kiat Ichitan Pimpin Minuman Milk Tea

Gohappylive.com, JAKARTA  – Minuman kemasan Ichitan kembali meluncurkan program hadiah Ichitan Mendadak Jutawan 3 untuk merayakan satu dekade Ichitan. Program membagi-bagikan hadiah uang senilai Rp300 juta itu menjadi salah satu kiat Ichitan memimpin pasar minuman milk tea.

“Jelang satu decade Ichitan pada November 2024 mendatang, Ichitan kembali meluncurkan program Ichitan Mendadak Jutawan 3. Program  ini akan memberikan hadiah uang Rp300 juta kepada satu pemenang dan ribuan uang senilai R10 ribu,” kata Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem di sela peluncuran program Ichitan Mendadak Jutawan 3 di Jakarta, Kamis (1/8/2024).

Untuk mendapatkan hadiah, konsumen yang beruntung bisa mendapatkan secara langsung dari balik tutup botol yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun periode program akan berlangsung pada  Agustus hingga November 2024.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan, pendiri Ichitan Group PCL menjelaskan, di kesempatan ini beliau ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen, distributor, media dan semua pihak yang mendukung ICHITAN sampai bisa bertahan selama 10 tahun di Indonesia.

“Saya merasa gembira ICHITAN Indonesia kembali dapat menggelar program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dalam mengubah kehidupan konsumen di Indonesia dan dianugerahi penghargaan The Best Experiential Marketing Campaign sebelumnya. Tanpa terasa ICHITAN telah hadir di Indonesia selama 10 tahun pada bulan November nanti. Saya berharap program ini akan kembali dapat membantu mengubah kehidupan seseorang dan mungkin mengatasi masalah yang dimiliki mereka,” kata Mr Ichitan.

Di usia satu dekade, Duangkamon mengungkapkan, Ichitan telah memimpin pasar milk tea sejak 2021 hingga sekarang.

“Ichitan telah meluncurkan beragam produk kemasan siap minum di berbagai kategori seperti Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic. ICHITAN juga berhasil mendapatkan predikat nomor satu Milk Tea di Indonesia berdasarkan data Nielsen sejak 2021 hingga saat ini,” kata Duangkamon.

Ia mengungkapkan, kategori milk tea menjadi favorit konsumen Indonesia. “Ada dua favorit konsumen di Indonesia, yaitu milk tea dan brown sugar milk. Dan yang terbaru kami luncurkan adalah Signature Choco yang kami harap juga akan menjadi favorit konsumen Indonesia,” ungkap Duangkamon.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *