Wed. Oct 16th, 2024

Sribu Rayakan 12 Tahun Berdayakan Freelancer Indonesia, Luncurkan Kampanye Nasional #SribuinAja

Gohappylive.com, JAKARTA– Menandai 12 tahun keikutsertaannya  dalam  menurunkan  angka pengangguran di Indonesia, Sribu,  platform yang menghubungkan bisnis dengan freelancer profesional, meluncurkan kampanye nasional  bertajuk #SribuinAja untuk mendukung transformasi bisnis di era digital.

 

CEO Sribu , Ryan Gondokusumo mengatakan kampanye ini dilakukan guna menghadapi perkembangan digital yang semakin cepat.  Sekaligus bertujuan memberdayakan bisnis dari berbagai skala agar menemukan freelancer terbaik yang siap membantu proyek-proyek kreatif dan digital, dari desain grafis hingga pemasaran online.

“Visi Sribu adalah menciptakan dunia di mana setiap bisnis memiliki akses mudah ke freelancer berkualitas yang dapat membantu mereka tumbuh dan berinovasi. Kami juga berkomitmen untuk memberdayakan para freelancer Indonesia dengan memberikan peluang baru yang memungkinkan mereka menunjukkan keterampilan terbaik mereka.” sambut Ryan

Sebagai bagian dari kampanye #SribuinAja, Sribu memperkenalkan Guribu, maskot berbentuk gurita yang melambangkan kelincahan, fleksibilitas, dan kreativitas—semua kualitas utama dari komunitas freelancer Sribu.

“Seperti gurita yang cepat beradaptasi dengan lingkungannya, para freelancer di Sribu juga menyesuaikan diri dengan kebutuhan unik setiap bisnis, menyediakan keterampilan khusus untuk membantu perusahaan berkembang,” jelas Ryan.

Dengan lengan-lengannya yang banyak, Guribu mewakili beragam solusi yang ditawarkan Sribu kepada bisnis, membantu
mereka menangani berbagai tugas sambil tetap efisien dan produktif.

Sebagai puncak dari kampanye ini, Sribu dengan bangga mengumumkan SribuFest, sebuah perayaan terbesar pertama yang akan diadakan pada 6 Desember 2024 untuk merayakan para freelancer Sribu yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi bisnis di seluruh Indonesia.

Ryan Gondokusumo, CEO Sribu

“Acara ini akan menampilkan Award Ceremony dengan berbagai kategori penghargaan, seperti Freelancer of the Year dan Most Innovative Freelancer, penampilan spesial dari grup musik RAN, serta berbagai pertunjukan hiburan lainnya,” paparnya.

SribuFest adalah bentuk apresiasi kami kepada para freelancer Sribu yang telah menjadi bagian integral dari ekosistem Sribu.

Melalui kerja keras dan dedikasi mereka, ribuan bisnis telah mencapai kesuksesan yang lebih besar.

“Kami sangat antusias dengan SribuFest yang merupakan perayaan khusus untuk freelancer Sribu yang telah bekerja keras dan terus menginspirasi.” tambah CMO Sribu, Alexandro Wibowo.

Sribu berharap acara ini dapat memotivasi mereka untuk terus berkembang. SribuFest juga akan menjadi ajang tahunan yang lebih besar di masa depan, sebagai perayaan komunitas kreatif yang kami bangun di Indonesia.

Sebagai jembatan antara bisnis dan freelancer, Sribu telah membantu lebih dari 40.000 klien, menghubungkan mereka dengan lebih dari 30.000 freelancer yang terkurasi di berbagai kategori seperti desain grafis, pemasaran digital, pengembangan web, dan lainnya.

Dengan #SribuinAja, Sribu memudahkan bisnis dalam menemukan freelancer berkualitas tanpa perlu terikat biaya operasional tetap, memungkinkan adaptasi yang lebih gesit dalam menghadapi
perubahan pasar.

Berdiri sejak 2012, Sribu telah menjadi mitra terpercaya bagi ribuan bisnis di
Indonesia, membantu mereka mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sribu juga berperan penting dalam memberdayakan freelancer Indonesia, menyediakan peluang untuk berkembang dan berinovasi di pasar yang semakin kompetitif. Ke depan, Sribu juga berambisi untuk memperluas jangkauan globalnya, menghubungkan freelancer dengan klien di seluruh dunia dan membuka peluang kerja internasional.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *