Tue. Sep 17th, 2024

Tertunda 1 Tahun, Pemilihan Ketua Umum Forwan Digelar Ditengah Pandemi Covid -19

GoHappyLive.com, JAKARTA– Setelah menunda pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) selama  satu tahun lebih akibat pandemi  covid 19 , akhirnya Forum Wartawan Hiburan (Forwan) menggelar pemilihan ketua FORWAN pada Sabtu-Minggu, 3-4 April 2021.

 

 

Pelaksanaan Mubes sendiri tetap tidak bisa dilaksanakan secara normal (offline) mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir.

Untuk itu  demi menjaga kesehatan 83 anggota FORWAN yang mengikuti Mubes, panitia Mubes memutuskan  menggelarya   secara Hybrid.

Dikatakan Tresnawati, Ketua Panitia Mubes 1 FORWAN Indonesia kekosongan pengurus tidak boleh berlarut-larut, karena FORWAN harus terus melakukan akvititasnya, sudah banyak program yang menunggu untuk segera ditindaklanjuti.

“Masa bakti kepengurusan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia periode 2016-2020 sebenarnya sudah berakhir bulan Januari 2020. Artinya sudah tertunda 1 tahun sehingga tahun ini kami mencoba menggelar mubes yang salah satu agendanya adalah melakukan pemilihan ketua umum Forwan,” ungkap Tresnawati.

Panitia dan beberapa pengurus akan berkumpul di satu tempat untuk mengontrol jalannya mubes, sementara para peserta akan mengikuti mubes dari kediaman masing-masing menggunakan platform yang telah disepakati.

Sebagai ketua panitia, Tresnawati mengaku bersyukur bahwa Mubes Forwan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dukungan datang diantaranya dari PT. Kino Indonesia Tbk, PT Melon Indonesia, PT. Nagaswara Music, PT. Proaktif, Mr Justin Liem, seorang pengusaha asal Malaysia, Alpukat Durian Kocok 86 , Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Hotel Ambhara, PT Sinar Media Indonesia (SMI), PT Broto Noto Negoro Indonesia, Deddy Corbuzier dan penyanyi Jovi Amore dan Pecel Lele Mas Slamet.

“Syukur Alhamdulah Mubes pertama FORWAN mendapat dukungan banyak pihak. Ini menjadi pemicu semangat bagi panitia, untuk dapat menyelenggarakan Mubes dengan sebaik-baiknya, walau kondisi masih sangat terbatas, ” ujar Tresnawati.

Tresnawati berharap mubes bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa FORWAN makin maju, berkembang dan memiliki integritas.

“Saya berharap mubes berjalan lancar dan sukses sesuai harapan semua pihak. Dan tentu saja saya berharap, ketua terpilih nanti akan mampu membawa FORWAN Indonesia menjadi organisasi yang makin disegani,”tandas wanita ayu asal Solo, ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *