Sun. Sep 29th, 2024

Aldo Pillow Walk Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2024, Tawarkan Ragam Siluet

Wanitaindonesianews.com, JAKARTA- Teknologi Pillow Walk dari ALDO kembali menjadi pusat perhatian dalam kampanye Musim Gugur 2024 mereka yang merayakan NYC dengan gaya yang didesain untuk kesibukan dan kesenangan.

 

 

Peritel alas kaki dan aksesori fashion terkemuka di dunia, ALDO, meluncurkan koleksi Fall 2024 untuk pria dan wanita, yang semuanya dilengkapi teknologi Pillow Walk yang telah dipatenkan oleh merek tersebut.

Terinspirasi oleh energi yang ramai dan semangat Kota New York yang semarak, koleksi musim ini menangkap esensi dari kesibukan dan kesenangan dengan koleksi kasual sehari-harinya.

Sepatu kitten-heels yang sangat mengkilap dalam warna bordeaux yang berani, yang menampilkan desain yang ramping dan elegan, sepatu metalik yang menarik perhatian memadukan gaya modern dengan kenyamanan dan sepatu slingback berujung lancip menonjol yang menunjukkan desain yang bergaya namun nyaman.

Kampanye musim ini menangkap esensi dari kesibukan dan kesenangan di kota, tempat para sahabat menjelajahi pusat kota yang ramai, berbagi momen kegembiraan dan keakraban saat mereka menuju pertemuan yang mengasyikkan.

Fashion menjadi pusat perhatian, menampilkan langkah-langkah yang bergaya dan nyaman, berkat teknologi Pillow Walk milik ALDO.

Diluncurkan secara resmi pada September 2024, campaign ini akan ditayangkan di dalam toko, online, dan di platform media sosial ALDO.

Menjelang musim gugur, ALDO terus mengembangkan tren kreatif untuk menonjolkan dan merayakan merek dan produknya. Campaign ini menampilkan karakter yang dinamis dan aktif dengan latar pemandangan kota yang ramai dan penuh aspirasi, ditata dengan gaya kasual ALDO yang tinggi.

Koleksi Musim Gugur 2024 menawarkan beragam siluet. Tas tangan yang serasi & berkilauan dalam warna emas hingga tas yang anggun dalam warna hitam, yang dilengkapi edgy hardware yang dapat disesuaikan.

Penggunaan warna merah yang semarak menambah elemen dramatis pada koleksi ini, yang terlihat menonjol pada sepatu hak tinggi dan tas yang bergaya.

Gaya pria berfokus pada keserbagunaan dengan sepatu sneakers dengan sol tebal dalam warna putih cerah dan sepatu pantofel paten mengkilap yang halus dalam warna hitam. Setiap produk dibuat dengan cermat untuk memastikan gaya dan kenyamanan, berkat teknologi ALDO Pillow Walk™.

“Tujuan kami dengan kampanye ini adalah untuk mewujudkan “ALDO City” yang terinspirasi dari Kota New York, landscape metropolitan tempat hiruk pikuk dan kesenangan terus berlanjut,” kata ALDO’s Chief Brand and Product Officer, Daianara Grullon Amalfitano.

“Sebagai penduduk asli New York, saya sangat bangga dengan kampanye ini karena ini merupakan perayaan energi muda dari ALDO, desain yang mengikuti tren mode, dan kenyamanan terbaik yang telah kami upayakan dengan keras untuk diterapkan pada setiap langkah dengan teknologi ALDO Pillow Walk™.”

Kampanye ini diambil di New York City oleh fotografer Alexis Belhumeur (@alexisbelhumeur), disutradarai oleh Steven Brahms (@stevenbrahms) dan ditata oleh kolaborator ALDO, Cary Tauben (@carytauben).

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *