Tue. Sep 17th, 2024

Ramaikan Pasar Indonesia, Doppelherz Tawarkan 4 Produk Vitamin

Marketing Director PT Joe Sinar Abadi Andrew Ticoalu (kiri), Export Director Doppelherz Axel J Juergensen (tengah), dan Direktur PT Joe Sinar Abadi dr Aries Joe (kanan) saat peluncuran Doppelherz di Jakarta, 20 Juli 2023

JAKARTA, Gohappylives.com – Doppelherz menawarkan empat produk vitaminnya untuk menyehatkan masyarakat. Kehadiran empat produk tersebut menandakan masuknya Doppelherz, merek kesehatan terkemuka dari Jerman, ke pasar Indonesia.

“Doppelherz memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun dalam memberikan solusi kesehatan berkualitas tinggi, dan kini, masyarakat Indonesia berkesempatan untuk merasakan manfaat dari empat produk yang luar biasa: A-Z Depot, Eye Vital, Vital Materna, dan Pure-3. Produk￾produk ini memenuhi kebutuhan kesehatan yang beragam, mendukung kesehatan secara keseluruhan, kesehatan mata, perawatan prenatal, dan nutrisi penting,” kata Marketing Director PT Joe Sinar Abadi, Andrew Ticoalu saat peluncuran di Jakarta, pada 20 Juli 2023 lalu.

Empat produk unggulan Doppelherz, papar Axel adalah A-Z Depot. Suplemen multivitamin yang komprehensif ini mengandung berbagai macam vitamin dan mineral esensial untuk mendukung kebutuhan nutrisi harian dan meningkatkan vitalitas secara keseluruhan.

“A-Z Depot mengandung multivitamin yang sangat lengkap, mulai vitamin A, biotin, vitamin B1 hingga B12, vitamin C, D, E,K, asam folat, niacinamide, asam pantotenat, kalsium, magnesium, chromium, besi, yodium, potassium, copper, mangan, molybdenum, fosfor, selenium, hingga zinc. Cukup diminum 1 kali sehari sudah dapat memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan zat lain untuk kesehatan tubuh,” papar Direktur Joe Sinar Abadi, dr Aries Joe, SpOG.

Kedua, Eye Vital. Eye Vital adalah solusi ideal untuk mendukung dan melindungi kesehatan mata. Formulasinya yang unik dirancang untuk mengurangi ketegangan mata dan menjaga ketajaman penglihatan.

Ketiga, Vital Materna. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan nutrisi penting bagi ibu hamil dan menyusui, memastikan kehamilan yang sehat dan mendukung perkembangan bayi.

Keempat, Pure-3. Ini perpaduan yang luar biasa dari asam lemak omega-3. Pure-3 membantu menjaga  kesehatan jantung, mendukung fungsi otak, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Doppelherz ke pasar Indonesia,” ujar Andrew.

“Dengan warisan keunggulan dan keahlian kami yang kaya solusi kesehatan, kami yakin bahwa Doppelherz akan menjadi pendamping yang terpercaya dalam mengejar gaya hidup yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia.”

Produk-produk Doppelherz dibuat dengan presisi, mengikuti standar kualitas dan keamanan tertinggi. Komitmen perusahaan terhadap keunggulan meluas ke setiap aspek operasi mereka, mulai dari mencari bahan-bahan premium hingga menggunakan proses manufaktur yang canggih.

“Untuk merayakan peluncuran ini, Doppelherz akan menawarkan promosi dan diskon eksklusif. Produk ini akan tersedia di gerai-gerai ritel terkemuka dan platform online, sehingga dapat diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia,” tandas Andrew.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *