Tuesday , April 6 2021
Home / TRAVEL & CULINERY / Perjalanan Dinas dan Traveling Jalan Bareng

Perjalanan Dinas dan Traveling Jalan Bareng

GoHappyLive.Com, JAKARTA- Bagi generasi millenial, perjalanan dinas tetap saja bisa dilakukan sejalan dengan keinginan mereka untuk mengeksplor lokasi yang mereka datangi. Itu bisa dilakukan dengan gaya mereka yang menomorsatukan kebebasan, seperti booking hotel dan pesawat melalui perangkat mobile maupun desktop.

‘’Dengan cara ini, mereka dapat memilih akomodasi berdasarkan review online, ranking dan lokasi menarik setelah urusan bisnis selesai. Bagi mereka, perjalanan dinas memberikan pengalaman khusus dan kesempatan untuk mengeksplorasi lokasi yang mereka datangi lebih jauh lagi,’’ tutur Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour di Jakarta.

Mendukung produktivitas para pekerja millennial Indonesia Dwidayatour merilis fasilitas Corporate Booking Tools (CBT). Dengan CBT, perusahaan akan semakin mudah dalam mengendalikan kebutuhan travel bagi para karyawan sambil tetap menjaga produktivitas selama perjalanan dinas, serta memangkas pengeluaran perjalanan dinas perusahaan hingga 50 persen.

Bagi pekerja millennial, kebebasan dalam perjalanan bisnis mereka manfaatkan seoptimal mungkin untuk lebih banyak “membuka” mata dan memberi pengalaman baru bagi lidah mereka ketimbang menghabiskan waktu bersama kolega bisnis.

Namun di sisi lain, perusahaan memiliki tantangan untuk menyediakan kebijakan travelling yang sesuai dengan anggaran. “Karena itu, perusahaan membutuhkan kebijakan perjalanan dinas atau travel policy yang fleksibel dan memastikan perusahaan mendapatkan harga terbaik,” ujar Hendriyapto.

Salah satu solusinya adalah penerapan Corporate Booking Tools (CBT) dari Dwidayatour. Melalui platform yang dapat diakses melalui desktop dan perangkat mobile ini, karyawan dapat memilih penerbangan serta hotel dari lokasi manapun selama 24 jam.Pemilihan disesuaikan dengan kebijakan perusahaan, meliputi jabatan dan benefit yang diperoleh setiap karyawan. Dan poses approval dapat dilakukan secara instan oleh atasan maupun lintas divisi dalam perusahaan.

‘’Dengan teknologi ini, seluruh proses semakin cepat bahkan bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 1 menit. Dengan fitur Automation terbaru, proses approval bisa diatur lintas divisi. Dan yang paling penting, harga yang diinformasikan dalam sistem ini merupakan harga terendah dalam sistem lowest logical fare sehingga perusahaan dapat menekan anggaran perjalanan bisnis hingga 50 persen tanpa mengganggu proses operasional,” tambah Hendriyapto.

 

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Sandiaga Uno: Pasar Wisatawan Nusantara Tinggi, Pelaku Industri Tawarkan Paket Bersekolah dan Bekerja Dari Destinasi

GoHappyLive.com, BALI — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin …

Kemenparekraf Dukung Kegiatan ‘BolaBali’ Untuk Memulihkan Desa Wisata Kutuh Yang Terdampak Covid 19

Menparekraf Siapkan Langkah Strategis untuk Pemulihan Desa Wisata   GoHappyLive.com, JAKARTA–Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *