Wed. Jul 17th, 2024

10 Tahun Hadir, UD Trucks Luncurkan   My UD Fleet Sebagai Solusi Telematika Generasi Baru

GoHappyLive.com, JAKARTA–UD Trucks, produsen kendaraan komersial terkemuka telah memasuki  satu dekade  kehadirannya di Indonesia. Pencapaian Quester model  yang luar biasa ini  menunjukkan komitmen UD Trucks untuk memberikan solusi yang andal dan inovatif
untuk industri transportasi komersial.

 

Sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah merevolusi pasar kendaraan  komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia. Quester adalah simbol keunggulan, keandalan, dan inovasi dalam industri kendaraan komersial dengan
memahami berbagai kebutuhan pelanggan mengikuti filosofi pendiri UD Trucks  Kenzo Adachi yaitu membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini.

Selama  10 tahun terakhir, Quester telah menjadi pekerja tepercaya, menyediakan solusi  transportasi di berbagai sektor, termasuk logistik, konstruksi, pertambangan, dan  distribusi.

Pada kesempatan perayaan ini, UD Trucks mengakui kontribusi yang tak ternilai dari  mitranya yang terhormat, Astra UD Trucks dan United Tractors. Sebagai distributor resmi, kedua perusahaan ini telah memainkan peran penting dalam memperkuat  kehadiran Quester di Indonesia, sebagai saluran yang dapat diandalkan untuk penjualan, layanan, dan dukungan pelanggan. Komitmen mereka yang tak  tergoyahkan terhadap keunggulan dan kepuasan pelanggan telah memberikan
kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan dan penerimaan pasar terhadap
Quester.

Toshi Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia, mengungkapkan rasa  terima kasihnya dan membagikan visinya untuk masa depan, mengatakan masa 10 tahun Quester merupakan   perjalanan  luar biasa yang  dilakukan  bersama mitranya; Astra UD Trucks dan United Tractors.

“Quester telah terbukti menjadi game-changer dalam industri kendaraan  komersial segmen truk angkutan berat, memberdayakan bisnis di seluruh Indonesia  dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya,” ungkap Toshi Odawara.

Toshi menambahkan ke depannya, pihaknya  tetap berkomitmen untuk  mendorong inovasi dengan berinvestasi di bidang teknologi untuk memenuhi  kebutuhan pelanggan  di Indonesia untuk mencapai tingkat produktivitas dan
profitabilitas yang lebih baik.

“Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak  hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan,”ujar Toshi.

Pada tahun 2022, UD Trucks telah memperkenalkan Quester Euro5 di Indonesia  sebagai bagian dari kontribusi UD Trucks pada lingkungan dengan teknologi Urea  SCR. Bersama dengan penawaran layanan yang didedikasikan untuk operasi
pelanggan truk heavy duty di Indonesia, perusahaan kami bertujuan untuk menjadi  lebih dekat dan terus berkembang bersama pelanggan kami.

Dan pada GIIAS tahun ini, UD Trucks menampilkan 4 kendaraan Euro5 dengan model  andalannya yaitu tractor 6×4 bertenaga 350hp dari mesin handal GH8E 8 liter.

Model  ini diluncurkan hari ini sebagai proposal untuk mendukung pengoperasian yang efisien  untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat. Semua model Quester akan terus  mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35.
Selain merayakan 10 tahun Quester secara global, UD Trucks juga akan meluncurkan  solusi telematika generasi baru, yang disebut “My UD Fleet”.

Layanan ini dipastikan  dapat memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pemilik armada atas kinerja
armadanya, dengan meningkatkan proses dan visual menjadi lebih sederhana dan  mudah tidak hanya lokasi kendaraan tetapi juga perilaku pengemudi, efisiensi bahan  bakar, dan manajemen pemeliharaan.

UD Trucks akan tetap berkomitmen untuk terus bekerja bahu membahu, saling  mendukung, dan mendobrak batasan dari apa yang mungkin terjadi di masa depan.  Bersama dengan mitra dan pelanggan, UD Trucks akan membentuk industri
kendaraan komersial, mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, dan memenuhi
janji kami untuk memberikan “Better Life” bagi masyarakat Indonesia.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *