Sunday , May 16 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Riset Vitalis Ungkap Perilaku Konsumen Dalam Memilih Body Wash

Riset Vitalis Ungkap Perilaku Konsumen Dalam Memilih Body Wash

GoHappyLive.com, JAKARTA- Selalu  tampil wangi dan segar merupakan kebutuhan setiap orang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Semuanya dimulai dari saat  membersihkan tubuh di pagi , sore atau malam hari.  Namun pada sabun mandi, wangi dan segar  saja tidaklah cukup. Karena  konsumen  juga membutuhkan sabun mandi yang mampu melembabkan kulit.

 

Dalam sebuah riset yang dilakukan Vitalis,  brand terkenal di pasar Female Fragrance, selain aroma parfum, diketahui perilaku  konsumen   juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering. Riset,  study dan eksperimen ini kerap dilakukan Vitalis untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum.

“Peranan moisturizer dalam formula disini  sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer”, ungkap   Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di Press Conference “Launching Vitalis Body Wash” di kawasan  Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Jika sebelumnya bahkan saat ini  Vitalis  merupakan market leader di pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya.

Pada pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk body  wash.

Pemilihan body wash disebut Ni Made Sri Andani  karena body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya.

“Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik”paparnya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash luncurkan 3 pilihan variant , yaitu: White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty / foto: Oriza

Saat ini Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  hadir dalam  3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya, yaitu:  White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus   dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Ni Made Sri Andani menambahkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

“Hal ini akan memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya kepada konsumen. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya,” katanya.

Brand Vitalis  berada dibawah  PT UNZA VITALIS, produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama. Selain Vitalis terdapat juga brand-brand yang sudah kuat dipasaran,  antara lain: Sumber  Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi & Bio Essence.

Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia.

Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Oemah Herborist Luncurkan Produk Perawatan Kulit Secara Mandiri dari Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA- Di tengah pandemi saat ini, menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang mutlak dilakukan. …

Keren! Generasi Keempat Wong Hang, Perkenalkan Aplikasi Fitting Jas Online

GoHappyLive.com, JAKARTA– Di era digitalisasi segala aktivitas dapat dituntaskan melalui kecanggihan sebuah aplikasi. Terobosan baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *