Tuesday , September 28 2021
Home / ENTERTAINMENT / Sukses di Film dan Serial Sinetron, Rey Bong- Sandrinna Michelle Terobsesi Peran; Berkepribadian Ganda dan Cacat Mental

Sukses di Film dan Serial Sinetron, Rey Bong- Sandrinna Michelle Terobsesi Peran; Berkepribadian Ganda dan Cacat Mental

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah aktivitas syuting yang lumayan padat, para bintang sinetron “Dari Jendela SMP” dalam Meet & Greet yang dilangsungkan secara live streaming di aplikasi Vidio pada Sabtu, 13/3 lalu.

 

 

Pada Meet and Greet episode 7 ini pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zev menyapa langsung seluruh penggemar secara virtual.

Diawal acara host Thia dan Donny sempat membahas kepiawaian Rey Bong saat memerankan Ken (Giorgino Abraham) dari sinetron Love Story The Series pada Meet & Greet All Star sebelumnya.

Rey Bong pun mengaku senang bisa menjadi Ken karena karakternya sangat keren.

“Lumayan menjadi inspirasi aku juga sih. Aku senang mempelajari akting setiap pemain sinetron,  dan aku belajar bagaimana mereka mendalami perannya” ungkap Rey Bong.

Sementara Sandrinna Michelle yang berada di samping Rey Bong, juga mendapatkan pertanyaan serupa dari host terkait kemampuannya berperan sebagai Maudy (Yasmin Napper) di serial berjudul sama.

Senada dengan Rey, dia mengaku senang memperhatikan akting pemain lain.

“Jawabanku sama dengan Rey Bong, belajar dari orang lain. Menurutku menambah pengetahuan kita sih, menambah referensi, ” kata bintang remaja yang terkenal lewat film Surga Yang Tak  Dirindukan, itu.

Bukan karena sama-sama pernah menjajal bermain di layar lebar, kedua idola remaja ini memiliki keinginan untuk memerankan karakter yang lebih menantang.

Sebut saja Rey Bong yang belum lama terlibat dalam film Si Doel The Movie, terobsesi memerankan karakter berkepribadian ganda.

“Pengen dapat mainin emosi per sekian detik berubah. Berkepribadian ganda lah. Seru kayaknya deh, ” papar Rey.

Sedangkan Sandrinna yang dikenal sebagai salah satu K-Popers mengaku mendapat energi baru dari sejumlah serial Korea yang pernah ditontonnya.

“Kayak sekarang nih lagi  nonton serial korea. Salah satu tokohnya mentalnya gak normal gitu. Aku melihat  ini salah satu challenge buat aku. Kira- kira bisa nggak  meranin karakter  yang kayak gitu,” ujar pengagum boyband BTS  itu, serius.

Sementara Jefan dan Gema menceritakan scene terakhir yang mereka lakukan di lokasi shooting bersama Aqeela Qalista dan Safira Ratu Sofya.

Beradegan menangis beberapa hari ini, Safira mengaku capek karena menguras emosi dan berusaha memahami scenario dengan melakukan pendalaman akting.

“Bikin capek pasti. Tapi syukurnya udah tahu triknya gimana bisa nangis. Kalau aku berusaha masuk ke peran itu sendiri, “kata Safira.

Saat break shooting, Saskia mengaku suka makan. Sementara Kiesha suka berolahraga hingga bermain games bersama cast lainnya.

 

Saling Adu Gombalan

Keseruan kian terasa dalam games Taichi Master yaitu memindahkan dan memakan kacang memakai sumpit, berhasil dimenangkan oleh Rey Bong dan Sandrinna.

Begitu pun ketika satu sama lain saling menumpahkan rayuan mautnya.

“Notifnya di HP getarnya di hati” dan “kamu tuh kaya warteg, sederhana tapi berkualitas” ungkap Safira saat gombal ke Emiliano. Dibalas Emiliano “Nasi apa yang romantis? When I see your face”.

Rassya pun tak mau kalah, menggoda Aqeela dengan rayuan.
“Aqeela kamu tau ga, kamu kaya sendok karena sering mengaduk-aduk pikiranku” goda Rassya ke Aqeela hingga membuat cast lainnya heboh dan membuat host Donny bertanya memancing “gombalannya buat siapa sih sebenarnya?”

Rayuan tak kalah seru ditutup oleh Rey Bong yang sengaja ditujukan pada Sandrinna.

Belum lagi Rey menyampaikan kata-kata gombalannya,  para pemain lain seketika menyoraki dengan kata-kata “cieeee”.

Sejenak Rey tersenyum misterius seolah tak peduli . Dia pun dengan tenang menyampaikan gombalan terhadap Sandrinna.

“Harusnya kamu setengah Amerika dan setengah punya aku,” kata Rey Bong, sambil melirik manis ke arah Sandrinna yang memang berdarah Amerika (ayah) dan Indonesia (ibu).

Diakhir acara  seluruh cast “Dari Jendela SMP” kembali mengajak SCTV Fevers untuk terus menyaksikan sinetron tersebut di layar SCTV setiap hari pada pukul 16.30 WIB.

 

Foto:@ sandrinna_11

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Kompak Menjadi Mentor dan Konco Pantura, Dimas Tedjo Mengaku Mengidolakan Nita Thalia Sejak Remaja

GoHappyLive.com, JAKARTA– Pada suatu masa, seorang remaja laki-laki terlihat antusias menyaksikan penampilan penyanyi idolanya dari …

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *